nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Jong Berambisi Ikuti Jejak Messi di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014993 de-jong-berambisi-ikuti-jejak-messi-di-barcelona-K2aneBUi8S.jpg Frenkie De Jong (Foto: Football Oranje)

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, sudah tak sabar memperkuat Barcelona pada musim panas 2019. Ia mengaku sangat bersemangat untuk mengejar mimpinya bermain menggunakan seragam Barcelona.

Bahkan pemain berusia 21 tahun itu memiliki cita-cita untuk bisa mengikuti jejak langkah Lionel Messi di Camp Nou. De Jong berambisi memiliki karier panjang di Barcelona layaknya Messi yang telah mengabdi selama 13 dalam kontrak profesionalnya.

Frenkie De Jong (Foto: Twitter Josep Bartomeu)

Ia memastikan tidak akan meninggalkan Camp Nou setelah mendapat kontrak selama lima tahun. Kepindahan De Jong disebut memiliki nilai transfer senilai 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Transfer tersebut akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga Jadi Penolong Barcelona di El Clasico, Malcom Tak Alami Tekanan

Bagi De Jong Barcelona adalah tim impiannya semasa kecil. Tak heran, pemain yang dibesarkan Ajax Amsterdam itu sangat menginginkan karier panjang bersama Barcelona setelah resmi menjadi pemain Blaugrana –julukan Barcelona. Bahkan ketika berbagai tawaran datang kepadanya, ia dengan senang hati langsung memilih Barcelona ketimbang satu tim lainnya yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Frenkie De Jong (Foto: Twitter Josep Bartomeu)

“Paris Saint-Germain adalah pilihan bagus, tetapi Barcelona selalu menjadi impian, dan saya senang dengan kontrak lima tahun saya,” ungkap De Jong, mengutip dari Goal, Kamis (7/2/2019).

“Jika saya berhasil (menunjukkan penampilan apik), maka kemungkinannya adalah saya tidak akan pernah pergi sama seperti Messi,” pungkas pemain berpaspor Belanda tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini