nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilema Ronaldo Usai Juventus Diimbangi Parma

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 19:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 03 47 2013285 dilema-ronaldo-usai-juventus-diimbangi-parma-5SMKrqE0HW.jpg Cristiano Ronaldo berselebrasi (Foto: Twitter Ronaldo)

TURIN – Juventus meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu Parma dalam laga lanjutan Liga Itlaia 2018-2019. Pasalnya, tim berjuluk La Vecchia Signora itu hanta mampu bermain imbang 3-3, setelah sempat unggul lebih dulu. Tak ayal, hal tersebut membuat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengalami dilemma.

Ronaldo sebenarnya merasa senang karena pada laga melawan Parma tersebut ia mampu melesakkan dua gol. Hal tersebut mengantarkan Ronaldo kini memuncaki daftar top skor Liga Italia 2018-2019 dengan total 17 gol. Akan tetapi, di sisi lain Ronaldo juga bersedih lantaran Juventus gagal menang.

(Baca juga: Juventus Ditahan Parma 3-3 di Allianz Stadium)

Cristiano Ronaldo

Adalah Gervinho yang mencetak gol bagi Parma di masa injury time sehingga memaksa skor akhir menjadi imbang. Meski begitu, Ronaldo percaya kalau Juve akan bisa segera bangkit. Menurutnya, kegagalan La Vecchia Signora meraih hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhir tidak ada hubungannya dengan faktor kelelahan para pemain.

“Saya senang dengan gol yang saya buat, namun tidak dengan hasilnya. Ini sepakbola. Kami menurun di beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami,” kata Ronaldo, seperti dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (3/2/2019).

Juventus

“Saya tidak berpikir beberapa hasil perandingan terakhir adalah karena beban kerja kami yang berat. Kami santai dan tidak khawatir. Kami yakin dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, serta pelatih dan staf," lanjut peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini