nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia 2018-2019 Pekan 22, Sabtu 2 Februari

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 47 2013112 hasil-pertandingan-liga-italia-2018-2019-pekan-22-sabtu-2-februari-q9FS00H3ZO.jpg Suasana laga Juventus vs Parma. (Foto: Twitter Sporf)

LIGA ITALIA 2018-2019 telah memasuki pekan ke-22 yang mana berlangsung dari Sabtu 2 Februari 2019 hingga Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Tercatat ada tiga laga yang terjadi pada malam tersebut.

Pertandingan pertama adalah Empoli yang bertemu dengan Chievo Verona. Pertemuan dua tim papan bawah itu berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tampil habis-habisan agar bisa lolos dari zona degradasi.

Baca Juga: Juventus Ditahan Parma 3-3 di Allianz Stadium

Seperti yang diketahui, Empoli adalah penghuni klasemen ke-17, sementara Chievo berada di peringkat terbawah kompetisi tersebut. Jadi kemenangan jelas adalah suatu hal yang kedua tim tersebut incar. Akan tetapi karena saking sengitnya justru tak pemenang di laga itu. Empoli dan Chievo harus puas berbagi poin lantaran laga berakhir dengan skor 2-2.

Kemudian di laga selanjutnya ada pertemuan antara Napoli kontra Sampdoria. Partenopei –julukan Napoli– yang baru saja menelan kekalahan dari AC Milan di perempatfinal Coppa Italia 2018-2019 itu menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Sampdoria.

Alhasil kemenangan jelas langsung berada di tangan tim tuan rumah. Napoli berhasil menggulung Sampdoria dengan skor 3-0. Dengan kemenangan itu, Napoli yang berada di urutan kedua klasemen masih terus membayangi Juventus yang berada di urutan pertama.

Setelah itu laga terakhir mempertemukan antara Juventus melawan Parma. Laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut berlangsung sangat sengit. Bagaimana tidak, ada enam gol yang tercipta di sepanjang pertandingan tersebut.

Akan tetapi meski enam gol tercipta, nyatanya tak ada pemenang dari laga tersebut. Pasalnya Juventus dan Parma sama-sama mencetak tiga gol. Ya, hasil akhir dari laga tersebut adalah 3-3. Juventus gagal memperlebar jaraknya dari Napoli lantaran gagal menang dari Parma. Akan tetapi Bianconeri –julukan Juventus– masih tetap kukuh di puncak klasemen Liga Italia lantaran unggul sembilan poin dari Napoli.

Berikut hasil lengkap laga Liga Italia semalam:

(Foto: Soccerway)

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini