Salam Perpisahan Benatia kepada Rekan-rekannya di Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 51 2011631 salam-perpisahan-benatia-kepada-rekan-rekannya-di-juventus-tzEqWfcRIj.jpg Medhi Benatia bersama rekan-rekannya di Juventus (Foto: Twitter)

TURIN – Medhi Benatia resmi hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berkebangsaan Maroko itu memutuskan untuk bermain di Liga Qatar bersama klub Al Duhail. Kepergian sang pemain tidak terlepas dari keinginannya untuk bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak di tim.

Setelah berseragam Juve selama kurang lebih dua setengah musim, Benatia pindah ke Al Duhail dengan mahar sebesar 10 juta euro atau sebesar 161 miliar rupiah plus bonus yang didapatkannya. Dalam akun instagram pribadinya, pemain berusia 31 tahun itu pun mengucapkan salam perpisahan yang cukup mengharukan kepada rekan-rekannya di Juventus.

“Halo semua. Setelah dua hari yang sangat sibuk, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga hebat saya di Juventus, para pemain, penggemar, staf, pelatih, fisioterapis, para kitman ... dan anggota keluarga Juve lainnya, yang tentu bakal sangat saya rindukan,” tulis Benatia, melansir dari Instagram pribadi, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Gaji Terlalu Kecil, Bek Juventus Tolak Tawaran Man United

“Saya meninggalkan banyak teman yang saya harap bisa bertemu lagi dalam waktu dekat. Anda semua telah menjadi bagian penting hidup saya selama dua setengah tahun terakhir. Kita menjalani banyak hal bersama dan mencapai kesuksesan besar. Pada Juli lalu saya bahkan yakin bakal menyelesaikan karier saya bersama Anda semua,” tambahnya.

"Sayangnya hidup selalu memiliki kejutan, jadi saya harus mengubah rencana saya. Tentunya dengan hasrat untuk selalu meraih kemenangan, juga membuat keputusan terbaik untuk keluarga saya,” sambungnya.

“Terima kasih atas cinta yang Anda berikan. Saya sadar tidak semua orang bisa memahami keputusan saya, jadi saya hanya meminta Anda untuk menghormatinya. Forza Juve dan berusahalah untuk memenangkan segalanya bersama tim yang luar biasa ini!” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini