nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vizcarra Pakai Nomor 9, Tanda Atep Akan Kembali ke Persib?

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 49 2011570 vizcarra-pakai-nomor-9-tanda-atep-akan-kembali-ke-persib-NfIO54Clb1.jpg Atep (Foto: laman resmi Persib)

BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih mengharapkan Atep untuk kembali jadi bagian tim. Ia ingin menjadikan Atep tetap sebagai ikon klub seperti Bambang Pamungkas di Persija Jakarta.

“Saya sudah ngomong ke Atep, tapi Atep masih berpikir. Saya berharap Atep jadi bergabung lagi," kata Umuh di Bandung, Rabu (30/1/2019).

Soal keinginannya itu, Umuh mengaku sudah menyampaikannya pada jajaran manajemen. Tapi, belum ada jawaban lebih lanjut.

"Sudah dibicarakan. Tapi masih ada yang harus dibahas lagi ya," ucapnya.

Teka-teki akan kembalinya Atep pun semakin mencuat. Sebab, Esteban Vizcarra yang sebelumnya diperkenalkan dengan nomor punggung 7, justru menanggalkannya.

Baca juga: Bek Asal Jepang Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung

Saat Persib bermain melawan Persiwa Wamena di babak 32 Besar Piala Indonesia di Cilacap, akhir pekan lalu, Vizcarra secara mengejutkan memakai nomor punggung 9. Nomor itu sebelumnya dipakai Airlangga Sutjipto yang juga terdepak dari skuat 'Maung Bandung'.

Disinggung apakah batalnya Vizcarra memakai nomor punggung 7 sebagai kode Atep akan kembali ke Persib, Umuh tidak menjawab secara gamblang. Ia hanya menyebut nomor punggung pemain saat ini adalah sementara.

"Itu belum resmi, kan liganya juga belum datang. Tunggu aja dulu (kejelasannya)," tutur Umuh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini