Gabriel Jesus Akui Betah di Manchester City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 45 2010163 gabriel-jesus-akui-betah-di-manchester-city-SJJDKRmAPh.jpg Gabriel Jesus (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku sangat senang dengan keberadaanya bersama The Citizens –julukan Man City. Tak hanya klub, ia juga mengatakan sangat mencintai segala kehidupan yang ada di Kota Manchester.

Pada Januari 2019 merupakan tahun kedua bagi Jesus berada di Manchester. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Man City pada Januari 2017 dari klub asal Brasil yakni Palmeiras. Kontribusinya pun tak sia-sia hingga mengantarkan Man City meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu dengan perkasa.

Pep Guardiola dan Gabriel Jesus (Foto: Reuters)

Begitu juga dengan Jesus yang sangat senang dengan keberadaannya di Manchester. Bersama Man City, ia telah mencatatkan raihan fantastis selama dua tahun terakhir. Sebanyak 39 telah ia kemas yang didapat dari seluruh kompetisi bersama The Citizens.

Baca juga Hajar Sheffield Wednesday 3-0, Chelsea ke 16 Besar Piala FA 2018-2019

“Saya senang berada di sini. Sebab setelah dua tahun, saya merasa ini (Manchester) adalah rumah saya,” ungkap Jesus, mengutip dari Goal, Senin (28/1/2019).

Gabriel Jesus (Foto: AFP)

“Saya semakin menyukainya karena hidup saya ada di sini dan saya membicarakannya dengan keluarga serta teman-teman saya ketika mereka datang dan mengunjungi saya. Jadi ya, saya benar-benar senang di sini,” tambahnya.

Pada musim ini, Jesus juga memiliki kontribusi dan peran besar bersama Man City. Ia tercatat telah mencetak 15 gol dan dua assist selama tampil bersama skuad asuhan Pep Guardiola tersebut di semua kompetisi.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini