5 Wanita Penggoda Pesepakbola Top, Nomor 2 Tuai Kontroversi

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 51 2008793 5-wanita-penggoda-pesepakbola-top-nomor-2-tuai-kontroversi-Guefzi7kTo.jpg Zahia Dehar. (Foto: Instagram @zahiaofficiel)

KEHIDUPAN beberapa pesepakbola dunia selalu mendapat sorotan lebih dari masyarakat luas. Karier yang gemilang serta wajah yang rupawan sering kali jadi topik utama yang menjadi pembahasan publik. Selain dua hal tersebut, hubungan mereka dengan sang istri ataupun kekasih yang biasa disebut WAGS juga kerap mendapat sorotan.

Ada dua hal yang melatarbelakangi pembahasan terkait WAGS ini. Beberapa di antaranya menjadi pembicaraan publik karena berhasil menjalin hubungan yang harmonis. Tetapi, beberapa di antara pesepakbola lainnya kerap dipergunjingkan masyarakat karena mengalami hal yang terbalik. Kasus perselingkuhan menjadi hal yang paling banyak mendapat sorotan.

Beberapa pesepakbola tercatat pernah terayu oleh bujuk wanita penggoda. Meski telah memiliki istri atau kekasih yang begitu cantik, mereka tetap gagal mempertahankan kesetiaannya. Kali ini, Okezone pun akan membahas beberapa pesepakbola yang terayu oleh wanita penggoda. Sebagaimana dikutip dari 90 Min, Kamis (24/1/2019).

5. Olivier Giroud

Nama pemain Chelsea, Olivier Giroud, masuk daftar pemain yang pernah terayu oleh wanita lain. Striker asal Prancis ini dituduh berselingkuh dengan seorang model bernama Celia Kay. Hal ini terjadi kala dirinya masih memperkuat Arsenal.

Olivier Giroud dan Celia Kay

Perselingkuhan disebut-sebut terjadi sebuah hotel pada malam hari sebelum bertanding melawan Crystal Palace. Kabar ini muncul setelah beberapa foto yang menunjukkan pakaian dalam Giroud di hotel tersebut beredar di media sosial. Giroud sendiri telah mengamini kabar tersebut dan meminta maaf kepada istrinya.

4. Mesut Ozil

Selain Giroud, gelandang Arsenal, Mesut Ozil, juga gagal menjaga kesetiaannya dengan pasangannya. Ozil dituduh berselingkuh dengan pacar mantan rekan setimnya. Hal ini dilakukan pemain berpaspor Jerman tersebut saat masih menjalin hubungan dengan Mandy Capristo.

Melanie Rickinger

Mantan pemain belakang Bayern Munich, Christian Lell, mengklaim Ozil adalah alasan utama atas perpisahannya dengan Melanie Rickinger. Hal ini terjadi karena Ozil tertangkap basah menggoda Rickinger lewat pesan WhatsApp.

3. Wayne Rooney

Kemudian, ada juga nama mantan penggawa Manchester United, Wayne Rooney, dalam daftar ini. Rooney menikah dengan Coleen McLoughlin pada 2008. Sebelum menikah, pemain yang kini bergabung ke DC United itu diketahui sering mengunjungi panti pijat.

Jennifer Thompson

Seorang pelacur, Jennifer Thompson, pun mengklaim Rooney pernah membayar jasanya saat istrinya tengah mengandung putra mereka, Kai. Meski tak mengamini secara langsung, Ronney mengatakan dirinya tertekan selama menjalani karier di sepakbola. Sorotan media diklaim telah memengaruhi dirinya di lapangan.

2. Franck Ribery

Winger Bayern Munich, Franck Ribery, juga pernah melakukan hal serupa dengan tiga pesepakbola di atas. Tindakan perselingkuhan yang dilakukan Ribery bahkan menuai kontroversi dari masyarakat luas.

Zahia Dehar

Ribery telah menikahi seorang wanita bernama Wahiba setelah masuk Islam. Sebelum menikah, keduanya telah memiliki dua orang anak. Meski telah menikah dan memiliki dua orang anak, Ribery tetap menyeleweng. Bersama rekan satu tim nasionalnya, Karim Benzema dan Sidney Govou, dia diklaim telah berhubungan seks dengan pelacur bernama Zahia Dehar.

Aksi ini menjadi kontroversi karena Dehar kala itu belum berusia 18 tahun. Mereka terancam mendapat hukuman kala itu. Hukuman yang dijatuhkan mengharuskan mereka membayar denda sebesar 40 ribu poundsterling atau sekira Rp739 juta dan hingga tiga tahun penjara.

1. John Terry

Terakhir, ada nama John Terry. Legenda Chelsea ini pernah terlibat kasus perselingkuhan yang paling terkenal di sepakbola pada 2010. Sebelum kasus ini muncul, Terry juga berselingkuh dengan istri Toni Poole.

Vanessa Perroncel

Setelah Toni Poole, Terry kembali terlibat perselingkuhan dengan Vanessa Perroncel, pacar mantan rekan setimnya Wayne Bridge. Sebuah surat kabar yang mengetahui kasus ini pun mengancam mantan kapten Chelsea itu untuk mengungkap kasusnya. Tetapi, hal itu urung dilakukan.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini