nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan-Genoa Sepakati Harga Transfer Piatek Rp565 Miliar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 02:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 47 2008079 ac-milan-genoa-sepakati-harga-transfer-piatek-rp565-miliar-p6wI49vFBn.jpg Penyerang Genoa Krzysztof Piatek (Foto: laman resmi Genoa)

MILAN – AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan resmi dengan Genoa untuk mendatangkan Krzyzstof Piatek ke Stadion Giuseppe Meazza. Kedua klub sepakat pada harga 35 juta Euro (setara Rp565 miliar) tanpa melibatkan pertukaran pemain seperti rumor yang berhembus.

Melansir dari Football Italia, Rabu (23/1/2019), Genoa sepakat menjual Piatek ke AC Milan dengan harga 35 juta Euro plus tambahan 2-3 juta Euro tergantung performa sang striker di I Rossoneri kelak. Perwakilan kedua klub sudah menukar dokumen transfer dalam pertemuan Selasa 22 Januari 2019 malam waktu setempat.

(Baca juga: Kepindahan Piatek ke Milan Tertunda karena Pemain Lain)

Krzysztof Piatek

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengonfirmasi tercapainya kesepakatan dengan Genoa. Sang pemain sudah meninggalkan Kota Genoa dengan mobil dan diyakini akan sampai di Hotel Westin Palace, Milan, pada malam waktu setempat guna menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (23/1/2019).

Satu detail penting sudah berhasil diselesaikan oleh kedua klub, menyangkut nasib Alen Halilovic. Pemain berpaspor Kroasia itu tidak jadi dimasukkan dalam paket transfer Krzysztof Piatek.

Gonzalo Higuain

Dengan demikian, Gonzalo Higuain dalam beberapa jam lagi juga akan terbang ke London, Inggris, dengan jet pribadi demi merampungkan transfernya ke Chelsea. Kedatangan penyerang asal Argentina itu akan segera diselesaikan untuk mempercepat kesepakatan transfer Alvaro Morata ke Atletico Madrid.

Gonzalo Higuain sudah diizinkan oleh Juventus untuk menjalani pemeriksaan medis di Chelsea. Klub asal London Barat itu akan melanjutkan klausul peminjaman AC Milan selama enam bulan dengan biaya 9 juta Euro (setara Rp145 miliar) plus opsi permanen seharga 36 juta Euro (setara Rp581 miliar).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini