nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Esteban Vizcarra Tolak 10 Klub demi Persib Bandung

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 49 2006736 esteban-vizcarra-tolak-10-klub-demi-persib-bandung-x2dF6DVMxn.jpg Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra (Foto: situs resmi Persib Bandung)

BANDUNG – Penggawa anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku menolak tawaran dari 10 klub demi bisa berkostum Pangeran Biru. Pemain naturalisasi asal Argentina itu menyebut Maung Bandung sebagai klub besar dengan dukungan suporter yang luar biasa.

Sebelum ke Persib, Vizcarra diketahui membela klub Sriwijaya FC. Namun, klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu harus rela terdegradasi ke Liga 2 setelah hanya menempati peringkat 17 klasemen akhir Liga 1 2018.

(Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Vizcarra Comot Nomor Punggung Atep)

Esteban Vizcarra

Vizcarra mengaku senang dapat bermain untuk Persib Bandung. Menurutnya, Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia sehingga hampir semua pemain punya keinginan untuk berseragam biru dan tampil di hadapan bobotoh yang terkenal militan.

“Sebelum gabung ke Persib yang nawar ada 10 klub,” kata Esteban Vizcarra, mengutip dari situs resmi Persib Bandung, Sabtu (19/1/2019).

“Karena ini tim besar, dengan suporter luar biasa. Ya, bagus juga lapangannya dan itu bagi kita motivasi tinggi. Karena itu, saya akan kasih maksimal,” imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Skuad Persib Bandung

Di Persib, Vizcarra akan memakai nomor punggung 7 yang selama ini identik dengan Atep. Nomor tersebut dipastikan kosong mengingat pemilik sebelumnya sudah didepak dari tim karena kontraknya tidak diperpanjang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini