nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Percaya Man United Bisa Finis di Empat Besar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 45 2006598 giggs-percaya-man-united-bisa-finis-di-empat-besar-fpddp9jaDi.jpg Para Pemain Manchester United Melakukan Selebrasi (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di ajang Liga Inggris 2018-2019 membuat peluang Manchester United untuk finis empat besar kembali terbuka. Pasalnya, kini Man United hanya terpaut enam poin saja dari Chelsea yang menduduki posisi keempat.

Meski jarak tersebut masih terbilang cukup jauh, namun mantan pemain Man United, Ryan Giggs, percaya kalau Setan Merah bisa mewujudkan target mereka finis di empat besar. Hal tersebut karena saat ini Man United sedang memegang momentum. Menurutnya, kondisi tersebut bakal menguntungkan Man United.

(Baca juga: Solskjaer Isyaratkan Man United Takkan Jual-Beli Pemain di Januari 2019)

Manchester United

Terlebih lagi, Man United juga telah membuktikan diri mampu bersaing dengan tim papan atas. Teranyar, Paul Pogba dan kawan-kawan memetik kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium. Kemenangan itu disinyalir akan mengangkat moral tim. Giggs memandang segala sesuatu masih mungkin terjadi, apalagi dengan musim kompetisi yang masih panjang.

“Saya percaya empat beasr adalah untuk Manchester United. Momentum adalah kuncinya. Ketika Anda sampai di bagian musim ini dan memiliki sedikit momentum, sulit untuk dihentikan. Chelsea akan melawan Arsenal pada hari Sabtu, dan kami senang melawan Brighton, sehingga kami bisa lebih dekat dengan Chelsea,” ujar Giggs, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (19/1/2019).

Ryan Giggs

“Jika Anda melihat ke belakang sebulan yang lalu, itu bahkan tidak ada di meja untuk membalikkan keadaan dalam waktu yang begitu singkat. Dengan permainan yang telah kami buat, empat besar jelas merupakan target,” tandas Giggs.

Pertandingan antara Man United vs Brighton & Hove Albion akan dimainkan pada Sabtu (19/1/2019) pukul 22.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini