nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Ditendang Persib, Atep Ingin Bermain di Luar Negeri

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 15 49 2004551 usai-ditendang-persib-atep-ingin-bermain-di-luar-negeri-OusOuMF5g8.jpg Atep dan Mario Gomez. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG - Kecintaan Atep terhadap Persib Bandung masih sangat besar. Meski sudah dipastikan kontraknya tidak diperpanjang, rasa cinta pemain asal Cianjur itu tetap tidak luntur.

Meski sudah dihubungi beberapa tim yang ingin menggunakan jasanya musim depan, namun Atep belum mengambil keputusan. Ia mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Saya tidak berani memutuskan sekarang karena masih mencoba menenangkan diri dulu, berdiskusi (dengan keluarga) bagaimana baiknya," kata Atep, Bandung, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Cerita Atep yang Kaget Didepak dari Persib

Atep mengaku masih belum bisa menjawab pertanyaan dari dirinya sendiri. Sehingga, ia tidak mau buru-buru mengambil keputusan sebelum mendapatkan jawaban dari pertanyaannya.

"Saya selalu bertanya apakah saya sudah siap berganti kostum, berganti logo. Ini masih dalam tahap pertimbangan," ungkap Atep.

Akan tetapi Atep menegaskan belum mau pensiun sebagai pesepakbola profesional. Ia merasa masih bisa bermain dalam kurun satu hingga dua tahun ke depan. Namun karena rasa cintanya kepada Persib, Atep memiliki keinginan untuk bermain di luar negeri. Hal itu karena ia tidak mau bermain di tim lain di Indonesia dan menghadapi Persib.

"Mungin satu-dua tahun ini saya akan bertahan untuk tetap bermain. Harapannya tidak di tim Indonesia," ucapnya.

"Saya tidak mau nanti harus ketemu dengan Persib, itu sangat berat, saya terlalu identik dengan Persib. Ketika nanti harus menjadi musuh di lapangan, itu sangat berat," tutur Atep.

Baginya, memang tidak mudah meninggalkan  tim berjuluk Maung Bandung tersebut, yang sudah diperkuatnya selama 10 tahun terakhir. Tapi, ia tidak bisa melawan takdir. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selama ini sudah menerima dan mendukungnya. Bahkan, ia menyatakan dirinya kini menjadi Bobotoh.

"Saya sayang sama kalian (Bobotoh) dan sekarang saya menjadi Bobotoh, sama seperti kalian," pungkas Atep.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini