Presiden Liga Spanyol Sambut Kedatangan Mourinho

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 46 2004856 presiden-liga-spanyol-sambut-kedatangan-mourinho-elFNArntnd.jpg Jose Mourinho dan Sergio Ramos (Foto: AFP)

MADRID – Saat ini Jose Mourinho merupakan salah satu dari sejumlah pelatih sepakbola top dunia yang sedang menganggur. Setelah dipecat oleh manajemen Manchester United pada Desember 2018, hingga saat ini Mourinho belum mendapat pekerjaan baru. Kondisi ini kemudian membuat Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, turut berkomentar.

Dengan gamblang Tebas mengatakan kalau ia akan senang jika Mourinho mau kembali melatih klub Liga Spanyol. Pasalnya, Tebas menilai Mourinho sebagai pelatih hebat dan merupakan sosok yang luar biasa. Tebas mengaku senang jika banyak orang-orang hebat seperti Mourinho yang bergabung dengan kompetisinya.

(Baca juga: Chelsea Akan Lepas Hazard jika Madrid Berani Tawar Rp1,8 Triliun)

Jose Mourinho

Kendati begitu, Tebas mengaku masih belum tahu klub manakah yang akan dilatih Mourinho jika The Special One kembali berkompetisi di Liga Spanyol. Dalam beberapa waktu belakangan, Mourinho memang kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada perkembangan mengenai kabar tersebut.

“Dia (Mourinho) adalah pelatih yang hebat dan saya tidak berpikir itu akan buruk bagi Liga Spanyol. Dari sudut pandang tontonan, itu akan bagus, meskipun saya tidak tahu klub mana yang akan ia tuju di Liga Spanyol," ujar Tebas, seperti dilansir dari ESPN, Selasa (15/1/2019).

Casillas dan Mourinho

Mourinho pernah menangani Madrid pada periode 2010-2013. Dalam kurun waktu tersebut, The Special One sukses mengantarkan Madrid menjuarai Liga Spanyol satu kali, Copa del Rey sekali, dan Piala Super Spanyol sekali.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini