nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Willian Bawa Chelsea Kembali Berjaya di Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004149 ambisi-willian-bawa-chelsea-kembali-berjaya-di-liga-inggris-EEEndHJULp.jpg Willian Borges. (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Winger Chelsea, Willian Borges, memiliki impian besar yang ingin diwujudkan bersama tim kesayangannya tersebut. Pemain berpaspor Brasil itu berambisi membawa Chelsea kembali berjaya di ajang Liga Inggris.

Bagi Willian, impian tersebut sangat mungkin terealisasi. Sebab, Chelsea telah membuktikan mampu menjadi tim yang tangguh di ajang Liga Inggris. Ketangguhannya dapat terlihat pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Pada dua musim tersebut, Chelsea dapat keluar sebagai kampiun di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth.

Willian Borges

Willian sendiri turut memainkan peran besar atas kesuksesan Chelsea di dua musim tersebut. Karena itu, pemain berusia 30 tahun yakin bisa membawa kembali The Blues –julukan Chelsea– keluar sebagai kampiun di musim-musim yang akan datang.

BACA JUGA: Diincar Barcelona, Willian Buka Suara soal Masa Depannya

Untuk musim ini, Chelsea pun masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara di ajang Liga Inggris. Sebab, di bawah asuhan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Chelsea bisa menjelma menjadi begitu tangguh. Kini, Willian dan kawan-kawan pun tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 47 poin.

Chelsea

"Untuk bermain bersama Chelsea, Anda harus memusatkan perhatian pada gelar juara setiap tahun. Kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian tim turun. Itulah masalah kami saat ini. Kami harus menyelesaikannya. Jika Anda berada di tim yang ingin memenangkan sesuatu, Anda harus bermain selama 90 menit dengan konsentrasi dan fokus,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini