nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diincar Barcelona, Willian Buka Suara soal Masa Depannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 11:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004078 diincar-barcelona-willian-buka-suara-soal-masa-depannya-2T4GiIWjY0.jpg Willian Borges. (Foto: Twitter Willian Borges)

LONDON – Rumor terkait masa depan Willian Borges di Chelsea terus berembus kencang akhir-akhir ini. Pasalnya, Barcelona terus menunjukkan ketertarikannya kepada striker berpaspor Brasil ini. Setelah sejumlah rumor bergulir, Willian akhirnya buka suara soal masa depannya.

Secara tegas, Willian mengatakan dirinya masih betah bermain di Chelsea. Dengan begitu, ia memastikan tidak akan hengkang ke tim mana pun pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Willian bahkan berencana bermain bersama The Blues –julukan Chelsea– hingga kontraknya berakhir pada pertengahan 2020.

Willian Borges

Jika Chelsea mau memperpanjang kontraknya, Willian bahkan mengaku tidak akan ragu untuk menandatanganinya. Hal tersebut dilakukan karena dirinya begitu mencintai klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

BACA JUGA: Sarri: Mustahil Willian Pindah di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Dengan begitu, Willian pun menepis semua rumor kedekatan dirinya dengan tim-tim papan atas dunia, termasuk Barcelona. Ketertarikan Barcelona dengan Willian memang terus ditunjukkan belakangan ini. Bahkan kabarnya, tim berjuluk Blaugrana itu siap menggelontorkan 50 juta poundsterling atau sekira Rp896 miliar plus sang winger, Malcom, untuk memboyong Willian ke Camp Nou.

Willian Borges

"Masa depan saya ada di sini. Saya memiliki 1,5 tahun yang tersisa pada kontrak saya dan saya ingin tinggal di sini sampai selesai. Saya tidak tahu apakah klub ingin saya menandatangani kontrak baru, tetapi fokus saya ada di sini,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (14/1/2019).

“Saya mau kontrak baru. Jika mereka menginginkannya, saya akan melakukannya dengan baik. Saya sudah di sini selama 5,5 tahun, memenangkan banyak gelar. Saya sangat senang,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini