nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Mustahil Willian Pindah di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 07:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003453 sarri-mustahil-willian-pindah-di-bursa-transfer-musim-dingin-2019-uQuyNyWWGP.jpg Pemain Chelsea, Willian Borges. (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa Willian Borges takkan mungkin untuk pergi dari Stamford Brigde pada bursa transfer musim dingin 2019. Pasalnya Sarri merasa bahwa Willian adalah salah satu pemain pentingnya dan mustahil dijual dalam waktu dekat ini.

Willian memang dikabarkan menjadi buruan salah satu klub Raksasa asal Spanyol, yakni Barcelona. Saking inginnya, Blaugrana –julukan Barcelona– bahkan rela memasukkan Malcom, pemain anyarnya di musim 2018-2019 ini, untuk ditukarkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Sarri Ingin Chelsea Bermain Lebih Produktif

Akan tetapi Sarri menolak tawaran Barcelona itu dengan mentah-mentah. Mantan pelatih Napoli itu enggan melepaskan Willian yang memiliki peranan penting di Chelsea sejak awal gelaran musim 2018-2019. Ia pun yakin bahwa Willian memiliki harga yang cukup tinggi, lebih tinggi dari apa yang ditawarkan Barcelona.

“Tentu saja tidak (ketika ditanyakan apakah senang bila Willian pergi). Karena seperti yang Anda ketahui, dia adalah pemain sayap terpenting kami saat ini. Menurut saya dia masih bisa menampilkan yang lebih baik lagi karena dia memiliki potensi itu. Dia sangat penting bagi kami, jadi mustahil dia kami lepas di Januari (2019) ini,” jelas Sarri, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (12/1/2019).

“Saya tidak mendapatkan kabar apa pun (mengenai Willian). Anda harusnya menanyakan itu kepada pihak klub (Chelsea) mengenai belanja pemain. Karena bila Anda menanyakan itu kepada saya maka Anda membawa saya ke sebuah masalah, karena memang saya tidak tahu,” tutup Sarri.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini