nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp: Arsenal Takkan Finis 4 Besar di Liga Inggris 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 22:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003850 redknapp-arsenal-takkan-finis-4-besar-di-liga-inggris-2018-2019-pdUQtALd4i.jpg Para pemain Arsenal (Foto: REUTERS)

LONDON – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan komentar terkait performa Arsenal di Liga Inggris musim 2018-2019. Redknapp dengan tegas merasa ragu apakah Arsenal memiliki kualitas untuk bisa finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang tampil ikonsisten di Liga Inggris musim ini. Sempat melalui sejumlah pertandingan tanpa menelan kekalahan, Arsenal kembali tampil buruk dalam beberapa laga teranyar mereka.

Bahkan pada matchday ke-22 yang berlangsung pada akhir pekan ini, Arsenal harus pulang dari London Stadium usai takluk 0-1 dari, West Ham United. Kekalahan itu juga membuat jarak Arsenal dengan Chelsea yang menempati posisi keempat pada klasemen Liga Inggris 2018-2019 kian jauh.

Arsenal

“Anda bisa memainkan sistem apa pun yang anda inginkan, tapi saya tak yakin skuad Arsenal yang ini sudah cukup bagus untuk mendekati posisi empat besar sekarang,” ucap Redknapp, seperti dikutip dari Talksport, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga: Kalah Lagi, Fans Arsenal Murka kepada Granit Xhaka

“Saya merasa sedih pada para penggemar mereka. Pelatih (Unai Emery) sudah mengatakan bahwa mereka hanya bisa meminjam pemain (di bursa transfer musim dingin 2019), tapi klub-klub lain di puncak klasemen selalu mencoba berkembang,” sambungnya.

Arsenal

“Arsenal adalah klub besar dan pendukung mereka layak mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Tapi dengan pemain-pemain yang dia punyai saat ini, Emery akan butuh waktu dan beberapa bursa transfer untuk mendatangkan pemain. Dia mendapat skuat yang tak cukup bagus.”

“Saya tak terkejut mereka kesulitan saat bermain tandang karena anda membutuhkan pemain bagus yang bermain rapi, dan pemain-pemain yang bisa jadi pembeda. Saat ini, sistem permainan Arsenal tampaknya tak bekerja,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini