nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Sabar Nantikan Kebangkitan Sanchez Bersama Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003846 solskjaer-sabar-nantikan-kebangkitan-sanchez-bersama-man-united-BB9jUiaFvp.jpg Alexis Sanchez (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kiprah Alexis Sanchez bersama klub asuhannya itu. Solskjaer optimis bahwa cepat atau lambat bakal kembali ke bentuk permaina yang sesungguhnya.

Sebagaimana diketahui sejak diboyong Man United dari Arsenal pada awal tahun lalu, penampilan Sanchez memang tidak begitu menjanjikan. Bahkan pada musim ini saja, Sanchez baru menyumbangkan satu gol dari 14 penampilannya berseragam Setan Merah –julukan Man United.

Alexis Sanchez

Performa minor yang ditunjukkan Sanchez pun membuatnya mulai terpinggirkan dari tim utama Man United. Terlebih dengan semakin membaiknya performa Marcus Rashford serta Anthony Martial belakangan ini.

Baca Juga: Man United Disarankan Rekrut Arnautovic

Akan tetapi Sanchez nampaknya tidak perlu merasa risau terkait masa depannya bersama Man United. Sebab manajernya di Man United, Solskjaer, mengaku bakal sabar menantikan kebangkitan bintang Timnas Cile tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

“Tentu saja, dia (Sanchez) memiliki standar tinggi pada dirinya sendiri, yang Anda tuntut pada diri anda sendiri. Ketika banyak hal tak berjalan baik untuk Anda, dia menderita beberapa cedera, lalu sulit baginya untuk langsung menyatu dengan pemain lain serta mendapatkan kepercayaan diri,” jelas Solskjaer, seperti dikutip dari Metro, Minggu (13/1/2019).

“Jadi kami sudah berbicara secara pribadi, tentu saja, ini merupakan awal baru untuk Sanchez dengan saya dan Mike (Phelan). Mungkin ini juga merupakan kehidupan baru dalam kariernya di sini,” tuntas pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini