nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemenangan atas Newcastle Penting bagi Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003703 kemenangan-atas-newcastle-penting-bagi-chelsea-AbVVHYv7To.jpg Pedro Rodriguez (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, memandang kemenangan 2-1 The Blues –julukan Chelsea– atas Newcastle United di Liga Inggris 2018-2019 amatlah penting. Pasalnya, kemenangan itu membuat Chelsea semakin mantap berada di posisi keempat di klasemen sementara.

Chelsea memulai pertandingan itu dengan baik di mana sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Pedro menjadi tokoh protagonist bagi Chelsea dengan golnya ke gawang Newcastle. Pemain berpaspor Spanyol itu bisa memanfaatkan umpan lambung David Luiz dengan cukup baik untuk membuat Chelsea unggul.

Pedro Rodriguez (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Newcastle sempat menyeimbangkan kedudukan lima menit sebelum babak pertama selesai lewat sundulan Ciaran Clark. Namun, Chelsea memastikan kemenangan melalui kaki Willian Borges di menit ke-57.

BACA JUGA: Alexander-Arnold Puas dengan Tekad yang Diperlihatkan Liverpool

“Selalu bagus untuk mendapatkan tiga poin. Saya pikir yang paling penting adalah kerja sama tim, saya sangat senang menang. Saya mencoba mencari kombinasi antara garis (pertahanan Newcastle) dengan Willian dan menemukan ruang. David Luiz mengoper bola kepada saya dengan sempurna dan saya berhasil mencetak gol. Saya sangat senang untuk mencetak gol dan membantu tim mendapatkan tiga poin,” ujar Pedro, seperti yang diwartakan BBC, Minggu (13/1/2019).

Willian Borges (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

“Yang paling penting adalah melakoni pertandingan demi pertandingan. Bagus untuk mendapatkan kemenangan, membangun kepercayaan diri kami dan tetap berada di empat besar karena itu adalah target utama di tahun ini,” tutup pemain berpaspor Spanyol itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini