nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexander-Arnold Puas dengan Tekad yang Diperlihatkan Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 03:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003689 alexander-arnold-puas-dengan-tekad-yang-diperlihatkan-liverpool-Pjl6V9pMvJ.jpg Skuad Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

BRIGHTON – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyebut kemenangan 1-0 timnya atas Brighton & Hove Albion adalah bukti betapa pentingnya tiga poin dari setiap laga yang mereka jalani. Menurut Alexander-Arnold, para pemain Liverpool itu telah membuktikan keinginan mereka untuk menang amatlah besar.

Seperti yang diketahui, Brighton memang telah memberikan perlawanan yang amat berarti bagi tim besutan Jurgen Klopp tersebut. Hal itu dapat dilihat dari skor 0-0 yang menghiasi babak pertama pertandingan antara Brighton vs Liverpool tersebut.

Baca Juga: Gol Penalti Salah Bawa Liverpool Menang di Kandang Brighton

Akan tetapi Alexander-Arnold melihat para pemain Liverpool yang lain tidah patah semangat. Mereka justu sangat ingin tampil lebih baik lagi di babak kedua. Karenanya sejak awal babak kedua dimulai, Alexander-Arnold dan kawan-kawan pun bermain jauh lebih semangat lagi. Bahkan mampu mencetak satu-satunya gol di laga tersebut melalui aksi Mohamed Salah dari titik putih pada menit ke-50.

Kemenangan itu dirasa Alexander-Arnold menjadi bukti bahwa Liverpool sangat ingin menang di pertandingan tersebut. Meskipun sulit, mereka tetap percaya dan bangkit sehingga akhir kemenangan pun didapatkan.

“Kami tahu itu adalah laga yang sulit. Kami berusaha keras untuk bisa mencetak gol di kandang mereka. Kami baru bisa mencetak gol (di babak kedua) dan mampu mempertahakan keunggulan itu,” jelas Alexander-Arnold, seperti disadur dari BBC, Minggu (13/1/2019).

“Itu semua menjadi penghargaan tersendiri bagi kami semua karena telah membuktikan keinginan yang amat besar untuk mendapatkan tiga poin. Kami sangat frustrasi di babak pertama. Mereka (Brighton) bermain sangat terorganisir dengan baik dan sulit untuk menembusnya,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini