nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan 2 Kekalahan Beruntun, Klopp: Liverpool Siap Menang Lagi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 12:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003509 lupakan-2-kekalahan-beruntun-klopp-liverpool-siap-menang-lagi-abPerG9kcV.jpg Mohamed Salah dan Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

FALMER – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan seluruh anak asuhnya telah melupakan hasil buruk yang didapat pada dua laga terakhir. Karena itu, Liverpool pun dijamin siap tampil optimal kala bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019) pukul 22.00 WIB.

Pil pahit memang harus ditelan Liverpool pada dua laga beruntun. Kekalahan pertama didapat kala Mohamed Salah dan kawan-kawan berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Liverpool harus takluk dengan skor 1-2.

Laga Manchester City vs Manchester United. Foto: Twitter Liga Inggris

Selanjutnya, tren negatif berlanjut ke laga kontra Wolverhampton Wanderers. Wolves berhasil mempermalukan Liverpool di hadapan publiknya dengan skor 2-1. Kekalahan ini pun membuat Liverpool dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA 2018-2019.

BACA JUGA: Hadapi Brighton, Firmino Minta Liverpool Bangkit dari Keterpurukan

Klopp tak memungkiri dua kekalahan tersebut telah memberi pukulan besar terhadap anak asuhnya. Tetapi, ia memastikan seluruh penggawanya telah kembali bangkit. Karena itu, Klopp pun optimis Liverpool bisa merebut kemenangan di markas Brighton. Hal ini diperlukan agar peluang untuk merebut gelar juara tetap terjaga.

Laga Wolverhampton vs Liverpool

“Kami sekarang memiliki dua pertandingan yang berakhir kalah dan itu tidak baik. Tetapi, itu bukan masalah karena kami sudah melupakan pertandingan tersebut. Sekarang, kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Brighton. Kami akan pergi ke sana dan mencoba yang terbaik lagi,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (12/1/2019).

“Sejauh ini, kami telah membuat musim yang bagus. Dua pekan lalu, semua orang sangat antusias melihat papan klasemen. Kami harus mempertahankan itu dan sekarang kami akan melanjutkannya,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, laga Liverpool kontra Brighton pun dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Karena itu, pertandingan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Okezone dengan cara yang mudah, cukup klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini