nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Brighton, Firmino Minta Liverpool Bangkit dari Keterpurukan

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003484 hadapi-brighton-firmino-minta-liverpool-bangkit-dari-keterpurukan-8AHsCVqJBw.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Roberto Firmino)

FALMER – Tren negatif tengah menggandrungi Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Striker Liverpool, Roberto Firmino, pun meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dari keterpurukan tersebut. Hal ini diperlukan agar hasil manis bisa kembali mereka raih sehingga peluang untuk merebut gelar juara tetap terbuka lebar.

Dalam dua laga terakhir, Liverpool memang gagal merebut kemenangan. Kekalahan pertama diraih kala bertandang ke markas Man City dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Kemudian, pil pahit harus kembali ditelan tim asuhan Jurgen Klopp kala berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Liverpool dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA 2018-2019 lantaran takluk dari Wolves dengan skor 1-2.

Liverpool

Tentu saja, Firmino berharap tren negatif ini dapat segera terhenti. Karena itu, seruan untuk bangkit pun diutarakan pemain berpaspor Brasil itu kepada rekan-rekannya. Ia berharap tren negatif takkan berlanjut ke laga selanjutnya yang akan dilakoni Liverpool di markas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Kalah di Dua Laga Terakhir, Milner Yakin Liverpool Segera Bangkit

Dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Sabtu (12/1/2019) pukul 22.00 WIB ini, kemenangan dipastikan jadi target utama Liverpool. Hal ini diperlukan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kehilangan jelas selalu buruk. Tidak ada yang suka kalah dan tentu saja saya juga begitu. Tapi, kami sekarang harus bangkit kembali. Kami telah bekerja keras setiap hari. Jadi, kami siap untuk akhir pekan. Ini akan menjadi pertandingan besar, pertandingan yang sulit, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Firmino, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (12/1/2019).

Liverpool

"Itulah tujuan dari Liga Inggris membuat persaingan menjadi sangat kompetitif. Jika tim di papan atas gagap, tim di tempat kedua akan menyusul mereka. Kami tahu tidak bisa lengah dan kehilangan poin dengan cara konyol. Kami harus mempertahankan fokus kami hingga akhir musim,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, laga Liverpool kontra Brighton pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Karena itu, pertandingan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Okezone dengan cara yang mudah, cukup klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini