nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah di Dua Laga Terakhir, Milner Yakin Liverpool Segera Bangkit

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 07:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003454 kalah-di-dua-laga-terakhir-milner-yakin-liverpool-segera-bangkit-CDWYdJMHxn.JPG Pemain Liverpool, James Milner. (Foto: Reuters)

BRIGHTON – Pemain andalan Liverpool, James Milner, percaya bahwa timnya akan segera bangkit usai di dua laga terakhir mengalami hasil yang buruk, yakni kalah secara beruntun. Kendati demikian Milner tak ingin tren buruk tersebut terus berlanjut. Ia percaya bahwa Liverpool akan segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Milner sebenarnya tahu bahwa sulit untuk mempertahankan tren positif secara terus menerus. Ia pun sadar bahwa setiap tim pasti akan ada momen buruknya. Namun Milner juga percaya bahwa hal tersebut dapat langsung diubah dengan cepat bila Liverpool bisa dengan segera bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Sarri Ingin Chelsea Bermain Lebih Produktif

“Mengalami kekalahan secara beruntun memang bukanlah suatu hal yang sangat baik bagi kami. Akan tetapi semua tim pasti memiliki masa terpuruknya dalam satu musim. Tidak mungkin Anda tidak tersandung dalam satu musim penuh,” jelas Milner, mengutip dari The Sun, Sabtu (12/1/2019).

“Pada awal musim kami bermain tidak terlalu baik, namun kami berhasil mendapatkan hasil yang baik. Sekarang kami sedikit tersandung, jadi Anda hanya perlu untuk bangkit kembali. Semua orang tahu bagaimana karakter dari skuad kami dan kami tahu bahwa para pemain kami mampu melakukannya,” sambungnya.

Untuk memupuskan tren buruk tersebut, Liverpool tentu butuh kemenangan. Hal itulah yang diincar Milner saat The Reds –julukan Liverpool– menghadapi Brighton & Hove Albion di laga pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019, pada Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Okezone dipastikan akan menyiarkan pertandingan tersebut, bila ingin menonton Anda tinggal klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini