nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Hengkang ke Monaco, Chelsea Ucapkan Terima Kasih kepada Fabregas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 07:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003455 resmi-hengkang-ke-monaco-chelsea-ucapkan-terima-kasih-kepada-fabregas-GpIvfxob16.jpg Fabregas di pertandingan bersama Chelsea. (Foto: Getty Images)

LONDON Cesc Fabregas telah resmi bergabung dengan AS Monaco dengan masa bakti untuk tiga setengah tahun ke depan. Kepergiannya dari Chelsea itu jelas menjadi sebuah kehilangan bagi tim berjuluk The Blues tersebut. Karenanya ketika menyampaikan kabar bahwa Fabregas telah pasti pergi, Chelsea langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemain berpaspor Spanyol itu.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Chelsea melalui laman resminya. Dalam pernyataan resmi tersebut, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mengatakan bahwa Fabregas telah pindah ke Monaco. Pernyataan tersebut juga mengungkapkan bahwa Fabregas telah berada di Chelsea selama empat setengah tahun dan memberikan beberapa penghargaan.

Baca Juga: Sarri Ingin Chelsea Bermain Lebih Produktif

Pernyataan resmi itu juga menginformasikan bahwa Fabregas telah membela Chelsea di 198 pertandingan dari berbagai kompetisi dan mencetak 22 gol. Tak lupa di akhir kalimat Chelsea menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fabregas yang telah berjuang bersama tim tersebut dan mendoakan semoga mantan pemain Arsenal itu beruntung di karier barunya bersama Monaco.

“Fabregas telah sepenuhnya menjadi pemain permanen Monaco. Gelandang tersebut pindah ke Liga Prancis usai bersama kami selama empat setengah musim di Chelsea. Dalam kurun waktu itu dia membantu kami menjuara empat gelar juara, dua di antaranya adalah trofi Liga Inggris,” tulis pernyataan Chelsea di laman resminya, Sabtu (12/1/2019).

“Pemain asal Spanyol itu mengemas 198 penampilan bersama Chelsea dan mencetak 22 gol. Kami berterima kasih kepada Cesc (Fabregas) atas jasanya yang luar biasa dan kami mendoakan agar dirinya mendapatkan keberuntungan yang terbaik di lembaran barunya. Ini semua merupakan karir yang fantastis,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini