nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Tolak Tawaran Barcelona untuk Willian

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 09:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2002943 chelsea-tolak-tawaran-barcelona-untuk-willian-F5wBctnvls.jpg Willian Borges (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea dikabarkan melakukan penolakan terhadap Barcelona untuk pembelian Willian Borges. Penolakan itu kembali muncul setelah Barcelona memiliki tawaran baru untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Brasil tersebut.

Sejumlah tawaran dilakukan Barcelona untuk mengetuk Willian setelah sempat gagal pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi hal itu masih sia-sia setelah kubu London Biru kembali menolaknya.

Willian Borges (Foto: Reuters)

Sejatinya setelah Barcelona gagal mendatangkan Willian, mereka langsung beralih kepada pemain Brasil lainnya yakni Malcom. Tetapi penandatanganan pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum mengesankan. Karena itu, Ernesto Valverde mencoba menarik Willian.

Baca juga Menyesal, sang Ayah Sebut Neymar Bersikeras Ingin Kembali ke Barcelona

Menurut The Telegraph, Jumat (11/1/2019), Barcelona mendekati Chlesea pada Kamis, 10 Januari 2019. Proses tersebut dilakukan dengan menawarkan Malcom plus uang tunai untuk Willian yang dihargai senilai 50 juta pounds atau sekira Rp897 miliar.

Willian Borges (Foto: AFP)

Akan tetapi semua tawaran dimentahkan Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu percaya mantan pemain Sharktar Donetsk tersebut sangat berharga untuk tim pada saat ini. Mereka pun bersikeras tidak menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Pada musim ini, Willian kembali menunjukkan penampilan memukau. Pemain berusia 30 tahun itu mampu mencetak dua gol dan tiga assist dalam 20 penampilan di Liga Inggris 2018-2019. Sementara jika dibandingkan dengan Malcom, Willian memang lebih unggul. Malcom baru bermain sebanyak lima kali untuk Barcelona di kompetisi Liga Spanyol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini