nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyesal, sang Ayah Sebut Neymar Bersikeras Ingin Kembali ke Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2002937 menyesal-sang-ayah-sebut-neymar-bersikeras-ingin-kembali-ke-barcelona-PbQVeWZFdR.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain berpaspor Brasil, Neymar Jr, mengalami penyesalan saat memutuskan hengkang dari Barcelona pada musim panas 2017. Kala itu, ia lebih memilih bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjalani petulangan baru.

Akan tetapi, keputusan  bergabung bersama PSG adalah sesuatu yang disesali Neymar pada saat ini. Bahkan pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan telah meminta Barcelona untuk memulangkan dirinya sebanyak lima kali.

Neymar Jr (Foto: @ChampionsLeague/Twitter)

Ayah Neymar pun mengakui jika sang anak sangat ingin kembali ke Barcelona dan pergi dari Paris. Bahkan sang ayah telah berbicara langsung dengan Presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu. Ia memohon agar Barcelona mau membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

“Dia (Neymar) kecewa dan menyesal (atas keputusan pindah ke PSG),” ungkap sang ayah, seperti yang dilaporkan Marca, Jumat (11/1/2019).

Baca juga Jual Coutinho, Barca Pulangkan Neymar?

Rasa kekecewaan Neymar muncul karena ia percaya ada sesuatu yang menurun dari dalam dirinya saat bergabung bersama PSG. Padahal Neymar selalu menjadi yang utama untuk PSG. Sementara dari statistik, pemain berposisi sayap juga cukup baik. Ia mencetak 18 gol dan sembilan assist dalam 21 pertandingan musim ini.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Kepindahan Neymar ke PSG kala itu cukup fenomenal. Ia meninggalkan Barcelona dalam transfer kontroversial yakni senilai 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Kepergiannya pun sempat membuat luka bagi Barcelona.

Akan tetapi, Blaugrana –julukan Barcelona– tidak tinggal diam. Mereka berusaha terus untuk mencar pengganti dengan mendatangkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Malcom.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini