nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi, Persija Boyong Gelandang Uzbekistan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 49 2003201 resmi-persija-boyong-gelandang-uzbekistan-C4APtxy5bV.jpg Jakhongir Abdumuminov (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka jelang mengarungi musim 2019. Ya, Macan Kemayoran –julukan Persija– beberapa saat lalu resmi mengumumkan bahwa mereka berhasil memboyong Jakhongir Abdumuminov.

Pemain berkebangsaan Uzbekistan tersebut diikat kontrak oleh Persija berdurasi satu tahun. Resmi bergagbung dengan Persija, membuat Abdumuminov memberikan komentarnya. Abdumuminov mengaku cukup senang menjadi bagian dalam skuad Persija saat ini.

Persija Jakarta

Selain itu, Abdumuminov juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya menerima pinangan dari Persija. Abdumuminov menyebut faktor antusiasme The Jakmania –sebutan fans Persija– jadi alasan di balik bergabungnya dengan tim kebanggaan masyarakat DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Adaptasi Skuad Persija dengan Pelatih Baru Diyakini Berjalan Mulus

“Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim ini (Persija). The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang,” ucap Abdumuminov, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Jumat (11/1/2019).

Jakhongir Abdumuminov

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widade, juga menyambut kehadiran Abdumuminov dengan sangat positif. Gede menyebut dengan hadirnya Abdumuminov membuat lini tengah Persija saat ini jadi semakin bervariasi.

“Dia (Jakhongir) pemain bagus. Dia juga pemain Tim nasona Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija. Perekrutan Jakhongir kami rasa sangat bagus,” imbuh Gede.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini