nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan DNA Ronaldo di Gaun Mayorga, Pengacara: Itu Wajar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 06:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 47 2002893 polisi-temukan-dna-ronaldo-di-gaun-mayorga-pengacara-itu-wajar-PB1ZBMajGG.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Hingga saat ini Cristiano Ronaldo masih belum dapat terbebas dari tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap Kathryn Mayorga. Bahkan, penyelidikan terbaru justru memuat bukti yang semakin memberatkan Ronaldo. Pasalnya, pihak penyidik mendapati adanya DNA Ronaldo pada gaun kepunyaan Mayorga.

Menanggappi hal itu, pengacara Ronaldo, Peter Christiansen, mengaku tidak terkejut. Christiansen menerangkan kalau kliennya memang tidak memungkiri melakukan hubungan badan dengan Mayorga pada 2009. Sehingga, ketika pihak penyidik mendapati DNA Ronaldo pada gaun Mayorga, Christiansen menganggap itu sebagai sesuatu yang wajar.

(Baca juga: Winger Juventus Kaget Lihat Kebiasaan Ronaldo)

Cristiano Ronaldo

Kendati begitu, yang ingin digarisbawahi oleh Christiansen adalah Ronaldo dan Mayorga melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka. Christiansen menilai hal seperti itu tidak termasuk dalam kategori pemerkosaan, karena tidak ada paksaan dari pihak mana pun.

Selain itu, pada 2010 Ronaldo dan Mayorga juga telah menyepakati kalau hubungan mereka tersebut tidak akan dipublikasikan. Ronaldo telah memberikan uang sebesar 288 ribu pounds atau sekira Rp5,1 miliar kepada Mayorga sebagai tutup mulut.

Cristiano Ronaldo

“Mr. Ronaldo selalu menyatakan, seperti yang dia katakan hari ini, bahwa apa yang terjadi di Las Vegas pada tahun 2009 bersifat suka sama suka. Sehingga tidak terlalu mengejutkan bahwa terdapat DNA Ronaldo di sana (gaun Mayorga), atau bahwa polisi akan membuat permintaan standar ini sebagai bagian dari investigasi mereka," ujar Christiansen, mengutip dari Football Italia, Jumat (11/1/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini