nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Akui Belum Capai Kesepakatan dengan Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 00:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 47 2002852 icardi-akui-belum-capai-kesepakatan-dengan-inter-LnztUxukwK.jpg Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku kalau dirinya memang belum menandatangani pembaruan kontrak dengan klubnya tersebut. Meski begitu, Icardi menerangkan kalau ia juga belum melakukan negosiasi dengan klub lain. Maka dari itu, Icardi berharap agar spekulasi mengenai kepindahannya ke klub lain tidak menyebar luas.

Striker berpaspor Argentina itu menjelaskan kalau prioritas utamanya adalah memperbarui kontrak di Inter. Kendati demikian, bukan berarti Icardi menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Ia memang menginginkan bertahan di Inter dengan kenaikan gaji. Akan tetapi, jika hal itu tak bisa dipenuhi manajemen, maka ia akan memikirkan opsi lain.

(Baca juga: Wanda Nara Beberkan Juventus Coba Pasangkan Ronaldo dengan Icardi)

Mauro Icardi

Maka dari itu, untuk saat ini ia berharap para fans tidak memikirkan hal yang macam-macam tentangnya. Icardi juga berharap agar para jurnalis tidak mengarang berita mengenai kepindahannya ke klub lain. Segala sesuatunya disebut Icardi masih belum pasti untuk sekarang ini.

Mauro Icardi

“Saya ingin mengklarifikasi hal-hal untuk semua fans yang membaca berita dan kepada jurnalis yang sebenarnya bahwa mereka menulis tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya. Perpanjangan kontrak saya (dengan Inter) akan terjadi ketika Inter menawarkan saya penawaran yang tepat dan konkret,” tulis Icardi di akun Instagram pribadinya, Jumat (11/1/2019).

“Hanya dengan begitu kita dapat berbicara tentang pembaruan kontrak dengan jujur, dengan menghindari kebohongan sehari-hari yang tersebar,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini