nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Beberkan Juventus Coba Pasangkan Ronaldo dengan Icardi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 00:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002319 wanda-nara-beberkan-juventus-coba-pasangkan-ronaldo-dengan-icardi-4fkQlu4XcZ.jpg Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merupakan salah satu striker yang menjadi bidikan klub-klub besar sekarang ini. Bahkan performa Icardi bersama Inter telah membuat sang rival, Juventus, tertarik untuk memboyongnya. Agen sekalihus istri dari Icardi, Wanda Nara, membeberkan kalau Juve memiliki rencana untuk menduetkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, dengan Icardi.

Icardi sejatinya masih memiliki kontrak di Inter hingga 30 Juni 2021. Inter pun mencoba melakukan pembaruan kontrak terhadap pemainnya tersebut. Kendati begitu, Wanda menerangkan kalau kesepakatan baru dengan Inter belum tercapai lantaran permintaannya sebagai perwakilan Icardi tidak dipenuhi oleh pihak klub.

(Baca juga: Inter Bersiap-siap Jual Perisic ke Man United)

Mauro Icardi

Dengan kondisi seperti ini, Wanda pun tidak mengenyampingkan kemungkinan kalau Icardi bisa saja hengkang ke Juve. Apalagi, pihak Juve sendiri telah memberikan jaminan kalau Icardi bakal dijadikan andalan mereka untuk mendampingi Ronaldo. Bahkan, Juve akan memberikan nomor punggung 9 yang sebelumnya digunakan Gonzalo Higuain, kepada Icardi.

“Klub menghubungi saya selama Liga Champions (babak penyisihan grup) untuk pembaruan kontrak Icardi dan saya menjawab bahwa pertama-tama mari kita selesaikan penyisihan grup dan kemudian kita akan membicarakannya. Saya menangis setelah kami tidak dapat mencapai 16 besar,” ungkap Wanda, mengutip dari Tyc Sports, Kamis (10/1/2019).

Cristiano Ronaldo

“Pertemuan dengan Juve dijadwalkan untuk menggantikan Higuain. Untuk meyakinkan saya mereka mengatakan kepada saya bahwa dia (Icardi) akan dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo dan bahwa itu akan menjadi satu-satunya nomor 9 di Juve," lanjut Wanda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini