nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Molde Bisa Jadi Penghalang Solskjaer Dipermanenkan Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2003150 molde-bisa-jadi-penghalang-solskjaer-dipermanenkan-man-united-Zjcw4y6shZ.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Man United)

MOLDE – Mimpi Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa menjadi manajer permanen Manchester United tampaknya benar-benar takkan berjalan mudah. Pasalnya, Molde selaku klub Solskjaer tampaknya tak rela pelatihnya direbut oleh Setan Merah –julukan Man United.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer memang ditunjuk sebagai manajer interim Man United untuk mengisi kekosongan usai ditinggal Jose Mourinho. Bersama Solskjaer, performa Man United mengalami peningkatan yang signifikan.

Ole Gunnar Solskjaer

Bahkan Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil melalui lima pertandingan teranyar mereka dengan hasil sempurna alias selalu menang. Raihan positif itu memunculkan dukungan agar Solskjaer dipermanenkan oleh Man United.

Baca Juga: Romelu Lukaku Diminta Tiru Semangat Solskjaer

Akan tetapi, harapan Solskjaer untuk benar-benar berstatus sebagai manajer Man United mendapatkan sejumlah penghalang. Teranyar adalah klub Solskjaer sebenarnya, yaitu Molde. Sebab melalui Managing Director-nya, Oystein Neerland, Molde menegaskan takkan melepas Solskjaer.

Manchester United

“Kesepakatannya (dengan Man United) hanya berlaku hingga 12 Mei. Itu merupakan rencana yang telah kami sepakati, dan sejauh ini tidak ada pembicaraan lain mengenai masa depan Solskjaer,” ucap Neerland, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (11/1/2019).

“Jujur saja, kami tidak mempunyai rencana lain mengenai masa depan Solskjaer. Kami hanya berbicara dengan perwakilan Man United mengenai periode itu, Januari hingga Mei. Tidak lebih. Saya berpegang teguh pada rencana itu,” tuntasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini