nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Spurs, Solskjaer Optimis dengan Kondisi Pogba

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 10:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002969 hadapi-spurs-solskjaer-optimis-dengan-kondisi-pogba-2xUT74e8rE.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin kondisi Paul Pogba bakal bugar pada akhir pekan ini. Ia memang mengharapkan Pogba berada dalam kondisi yang prima saat bertamu ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019.

Man United sejauh ini telah memenangkan empat pertandingan terakhir di Liga Inggris sejak ditangani Solskjaer. Akan tetapi, empat kemenangan tersebut harus dibayar dengan cederanya Pogba yang didapat saat melawan Newcastle.

Manchester United (Foto: @ManUtd/Twitter)

Cedera yang dialami Pogba membuat pemain berpaspor Prancis itu absen dalam laga terakhir. Ketidakhadiran Pogba terjadi kala Man United melakoni laga Piala FA melawan Reading pada akhir pekan lalu.

Baca juga Bakal Hadapi Spurs, Solskjaer Sanjung Pochettino

Akan tetapi, Solskjaer memiliki keyakinan mantan pemain Juventus tersebut kini sudah ada dalam kondisi baik. Keyakinan itu muncul ketika Pogba menunjukkan kemajuan yang baik dalam sesi latihan baru-baru ini di Dubai.

Paul Pogba (Foto: @ManUtd/Twitter)

Pelatih berpaspor Norwegia itu menyadari laga melawan Tottenham akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena itu, sangat penting bagi Solskjaer untuk memiliki Pogba pada laga yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada Minggu 13 Januari 2019 malam WIB tersebut.

“(Pogba) tampak baik-baik saja terakhir ini sehingga ia akan fit. Ia memang memiliki beberapa masalah, tetapi ia menjalani beberapa sesi (latihan) terakhir dengan baik. Ia akan baik-baik saja,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Jumat (11/1/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini