nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontraknya Bakal Habis di Man United, Juan Mata Kalem

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 06:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002902 kontraknya-bakal-habis-di-man-united-juan-mata-kalem-08qcsm5v6e.jpg Juan Mata (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kontrak Juan Mata di Manchester United sejatinya akan berlaku hingga 30 Juni 2019. Meski demikian, hingga saat ini belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak terkait perpanjangan kontrak. Menanggapi hal itu, Mata nyatanya bersikap tenang.

Mata menerangkan kalau saat ini ia tidak terlalu memikirkan soal masa kontraknya di Man United. Menurutnya, yang terpenting sekarang adalah berusaha sekuat tenaga untuk membawa Setan Merah finis empat besar di akhir musim. Seperti diketahui, Man United memiliki awal musim yang buruk di 2018-2019.

(Baca juga: Solskjaer Diimbau Lakukan Investasi Besar pada Skuad Man United)

Manchester United

Selain itu, Mata juga masih belum menentukan kelanjutan kariernya. Gelandang berpaspor Spanyol itu mengaku masih belum tahu apakah akan melanjutkan karier di Man United atau hengkang ke klub lain. Setelah lama berada di Inggris, Mata tidak memungkiri kalau ia juga rindu dengan keluarganya di Spanyol.

“Saya sudah berada di Inggris untuk waktu yang lama, namun memang benar bahwa kadang-kadang Anda merindukan rumah, keluarga Anda, teman-teman Anda. Tapi, saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat. Saya tenang, saya di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu yang terbesar di dunia," ujar Mata, menukil dari Sky Sports, Jumat (11/1/2019).

Juan Mata

"Kami fokus menyelesaikan musim sebaik mungkin dan mencapai tujuan kami mendapatkan tempat di Liga Champions. Kami ingin memiliki tujuan lain, namun itulah kenyataannya. Seorang pelatih datang yang merupakan legenda klub dan memberi kami kepercayaan diri. Saya yakin akan ada masa-masa sulit sejak sekarang hingga akhir musim, namun kami akan memberikan yang terbaik," tukas Mata.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini