nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Diimbau Lakukan Investasi Besar pada Skuad Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002891 solskjaer-diimbau-lakukan-investasi-besar-pada-skuad-man-united-IZRJGLxbHG.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: The Guardian)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, David May, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan investasi besar pada manajemen klub. May mengimbau mantan klubnya untuk memanfaatkan bursa transfer musim dingin dengan mendatangkan beberapa pemain besar.

Man United sejatinya berencana untuk mendatangkan pemain besar pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, manajer mereka sebelumnya, Jose Mourinho gagal mewujudkan hal tersebut dan berujung pada performa negatif tim hingga pemecatannya pada pertengahan Desember kemarin.

“Jika Anda menginginkan pemain terbaik, maka Anda harus bersedia mengeluarkan banyak uang. City melakukannya, begitu juga dengan Liverpool ketika membeli van Dijk. Anda lihat saja bagaimana transformasi yang terjadi,” ujar May, melansir dari Mirror, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Man United Tak Sabar Unjuk Gigi di Hadapan Tottenham

“Jika Anda melihat ke masa lalu, Man United selalu habis-habisan dan jika dibutuhkan tidak segan memecahkan rekor transfer. Mereka melakukannya pada Rio Ferdinand, Angel Di Maria, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez,” sambungnya.

Saat ini, Solskjaer memiliki kuasa di Old Trafford. Pria asal Norwegia itu juga berhasil membawa Man United kembali ke tren positif. Solskjaer pun disarankan untuk melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin 2019 kali ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini