nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Tak Sabar Unjuk Gigi di Hadapan Tottenham

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 45 2002582 man-united-tak-sabar-unjuk-gigi-di-hadapan-tottenham-HGdhhTMbEQ.jpg Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Asisten Pelatih Manchester United, Mike Phelan, menegaskan para pemain The Red Devils –julukan Man United– sudah tak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu 13 Januari 2019, malam WIB. Kepercayaan diri para pemain Man United memang tengah meninggi karena tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi pada musim 2018-2019.

Kedigdayaan Man United dalam lima pertandingan terakhir hadir ketika Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih. Juru taktik berpaspor Norwegia itu bisa membangkitkan lagi mental para pemain Man United sehingga kemenangan tak pernah lepas dari tangan mereka hingga saat ini.

Man United vs Reading (Foto: Twitter/@ManUtd)

Man United akan merasakan ujian sesungguhnya saat menghadapi Tottenham, karena lima kemenangan yang diraih sebelumnya didapatkan dari tim-tim yang kualitasnya beberapa level di bawah The Red Devils. Meskipun cukup sulit untuk meraih kemenangan atas Tottenham, tetapi peluang Man United melanjutkan tren positifnya tetaplah ada.

BACA JUGA: Pujian Guardiola kepada Ole Gunnar Solskjaer

“Itu (lawan Tottenham) adalah tantangan besar, tetapi setiap pertandingan di Manchester United adalah tantangan besar karena itu berarti Anda harus mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda. Para pemain benar-benar menantikannya, Anda bisa mengatakan itu hanya dengan berada di sekitar mereka,” ujar Phelan, seperti yang diwartakan Mirror, Kamis (10/1/2019).

Man United vs Reading (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Mereka mengerti bahwa ini adalah tahap yang mereka inginkan. Mereka ingin bermain dan memenangkan laga akbar ini. Mereka ingin menjadi pemain terbaik di lapangan lagi dan kami perlu mendukung itu,” lanjut asisten pelatih Man United itu.

“Meskipun ini bukan final, itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk berada di Wembley (Stadium). Akan tetapi, kami perlu memastikan diri tampil (baik) dan memiliki disiplin di mana kami harus tunjukkan performa maksimal serta dapatkan hasil yang diinginkan,” tutup Phelan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini