nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Tampar Pemain Muda Milan karena Pegang Jersey Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002578 gattuso-tampar-pemain-muda-milan-karena-pegang-jersey-barcelona-04fjk0xuHW.jpg Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (Foto: UEFA)

MILAN – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, terkenal akan kegarangannya ketika masih menjadi seorang pesepakbola profesional. Ia dikenal tak takut berhadapan dengan pemain lawan dan bahkan beberapa kali sempat membuat konflik. Kini, kegarangannya itu terlihat kembali saat Gattuso sudah menjadi pelatih di Milan.

Seperti yang dilaporkan Sportbible, Kamis (10/1/2019), kegarangan Gattuso itu terlihat kembali saat Milan bertemu dengan Barcelona di ajang International Champions Cup 2018, pada Minggu 5 Agustus 2018 yang lalu. Pada saat itu salah satu bek muda Milan, Gabriele Bellodi, ikut dibawa Gattuso ke pertandingan tersebut. Walaupun pada akhirnya ia tak dimainkan apda pertandingan yang dimenangkan oleh Milan 1-0 tersebut.

Baca Juga: Sheva Ingin Gattuso Terus Latih Milan

Meski tak dimainkan, Bellodi sempat mendatangi salah satu pemain Barcelona untuk meminta jerseynya tim berjuluk Blaugrana itu. Setelah mendapatkanya Bellodi pun memamerkannya ke awak media. Naasnya ketika sedang memamerkan baju Barcelona itu, seketika Gattuso lewat di belakang Bellodi dan langsung menampar pipi kiri pemain yang sedang dipinjamkan ke Olbia tersebut.

Bellodi tampak kaget, namun ia terlihat tersenyum ketika Gattuso pergi. Tamparan yang dilakukan Gattuso itu adalah sebuah hal yang sangat klasik di dunia persepakbolaan Italia. Terlepas dari itu semua, kenangan itu jelas telah memberikan sebuah kenangan tak terlupakan bagi Bellodi. Baik karena mendapatkan jersey Barcelona dan lantaran mendapatkan tamparan dari Gattuso.

Bellodi bukanlah yang pertama yang merasakan betapa perihnya telapak tangan pelatih asal Italia tersebut. Sebelumnya Gattuso juga pernah menampar asisten pelatihnya karena merasa sangat bergairah melihat permainan timnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini