nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi dan Suarez Dipastikan Absen saat Barcelona Jumpa Levante

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 46 2002355 messi-dan-suarez-dipastikan-absen-saat-barcelona-jumpa-levante-U8tqq4LB4a.jpg Luis Suarez dan Lionel Messi absen di laga kontra Levante (Foto: Luis Suarez/Twitter)

BARCELONA – Duo penyerang Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi, dipastikan absen merumput saat timnya bertandang ke markas Levante guna menjalani babak 16 besar Copa Del Rey 2018-2019, Jumat 11 Januari 2019 dini hari WIB. Sebab, nama keduanya tidak ada di daftar skuad yang dibawa pelatih Ernesto Valverde ke Stadion Ciutat de Valencia.

Perlu diketahui, Copa Del Rey menganut sistem dua leg. Barcelona akan lebih dulu bertandang ke Kota Valencia guna menghadapi Levante di leg I. Blaugrana gantian menjamu Levante pada 18 Januari 2019 dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

(Baca juga: Demi Arsenal, Suarez Tolak Tawaran Klub Lain)

Lionel Messi

Melansir dari Goal, Kamis (10/1/2019), Valverde memilih meninggalkan Luis Suarez dan Lionel Messi untuk menghadapi partai perdana tersebut. Sedangkan pemain pinjaman dari Valencia, Jeison Murillo, masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa.

Pemain berpaspor Kolombia itu tidak diturunkan pada laga terakhir Barcelona, yakni kontra Getafe, di Liga Spanyol 2018-2019. Ia kemungkinan besar akan diturunkan oleh Valverde untuk memberi lebih banyak menit bermain.

Satu pemain lagi yang dipastikan absen adalah Munir el Haddadi. Pemain keturunan Maroko itu memang tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde sehingga kerap disingkirkan. Beredar kabar, pemain didikan Barcelona itu akan dijual dalam waktu dekat.

Arturo Vidal

Sementara itu, Ernesto Valverde sempat memberi sinyal bakal memainkan Arturo Vidal dengan peran lebih menyerang di laga kontra Levante. Hal tersebut tidak terlepas dari absennya Lionel Messi dan Luis Suarez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini