nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Arsenal, Suarez Tolak Tawaran Klub Lain

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2002147 demi-arsenal-suarez-tolak-tawaran-klub-lain-yipV6CYmoE.jpg Denis Suarez (Foto: Zimbio)

BARCELONA – Rumor mengenai keinginan Arsenal untuk bisa merekrut salah satu gelandang milik Barcelona, Denis Suarez, memang tengah kencang beredar saat ini. Bahkan sempat muncul kabar bahwa manajemen Arsenal sudah melayangkan tawaran kepada Barca untuk melepas sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah pemain berposisi gelandang pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk antisipasi kepergian Aaron Ramsey yang kian kencang diisukan bakal gabung Juventus.

Denis Suarez

Bahkan menurut laporan dari Mirror, Rabu (9/1/2019), Suarez kabarnya rela menolak tawaran dari sejumlah klub, demi bisa memuluskan langkahnya bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019.

Baca Juga: Biarkan Ramsey Pergi, Merson Kecam Manajemen Arsenal

Pasalnya selain Arsenal, Suarez juga kabarnya didekati oleh sejumlah klub macam Borussia Dortmund, Fulham, dan AS Monaco. Namun nampaknya Suarez tidak tertarik dengan tawaran sejumlah klub itu, dan lebih memilih Arsenal.

Arsenal

Arsenal sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp630 miliar untuk mereka tawarkan kepada Barca agar mau melepas pemainnya tersebut. Namun masalahnya, Barca sendiri nampaknya tidak tertarik untuk melepas Suarez secara permanen dan lebih memilih meminjamkannya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini