nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuchel Komentari Masa Depan Neymar di PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001942 tuchel-komentari-masa-depan-neymar-di-psg-yXoPIC1xK5.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memberikan komentar mengenai masa depan salah satu pemain bintangnya, Neymar Junior. Tuchel mengaku optimis Neymar bakal terus bertahan, karena ia bahagia bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, Neymar resmi menjadi bagian dalam skuad PSG sejak musim panas 2017. PSG merekrut Neymar dari Barcelona dengan mahar mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.59 triliun. Neymar pun kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Neymar Jr

Akan tetapi baru dua musim berseragam PSG, rumor mengenai masa depan Neymar kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kepada personel Timnas Brasil tersebut.

Baca Juga: Arthur Melo Ungkap Hubungannya dengan Neymar

Menurut beberapa sumber, manajemen Madrid kabarnya rela menggelontorkan dana besar demi menggaet Neymar pada musim panas tahun ini. Namun Tuchel percaya bahwa Neymar takkan hengkang dan merasa sang pemain masih merasa bahagia dengan kariernya di PSG.

Thomas Tuchel

“Saya pikir Neymar merasa sangat, sangat bahagia. Ia profesional, sangat menentukan dengan pikiran yang bagus. Saya pikir ia merasa baik di sini, baik di ruang ganti dan di lapangan,” jelas Tuchel, seperti disadur dari Goal, Rabu (9/1/2019).

“Ia disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda telah melihat statistiknya dan apa yang ia lakukan dalam latihan. Kami sangat puas dengan kinerjanya. Saya merasa ia ingin menunjukkan, dirinya mampu menjadi pemimpin untuk PSG, dan itu bagus untuk kami, karena di atas itu semua ia salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini