nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuchel Berharap Tetap Jadi Pelatih PSG Musim Depan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060265 tuchel-berharap-tetap-jadi-pelatih-psg-musim-depan-PfX4ke6mK6.jpg Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berharap bisa tetap bertahan di Parc des Princes. Meski mengakui situasinya bisa berubah, tetapi Tuchel berharap bisa tetap melatih PSG pada musim depan.

Pada musim ini Tuchel memang berhasil mengantarkan PSG meraih gelar Liga Prancis 2018-2019. Tetapi, ia gagal membawa PSG tampil apik di dua turnamen lainnya yakni Liga Champions dan Piala Liga Prancis setelah tersingkir lebih awal. Begitu pun di Coupe de France, PSG takluk di partai final dari Rennes.

Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

Melihat hanya satu gelar yang mampu dibawa PSG, nasib Tuchel memang diujung tanduk. Tetapi, Tuchel merasa positif masa depannya di PSG akan tetap aman. Meski ia khawatir karena banyak orang yang menanyakan masa depannya di Parc des Princes.

Baca juga Low Sambut Baik Niat Bayern Boyong Sane

“Saya pikir saya bisa mengatakan ya (akan bertahan di PSG). Tapi, dalam sepakbola itu bisa berubah setiap hari. Anda sering bertanya pada saya, tapi saya di sini. Jika itu berubah, itu tidak akan menjadi tanggung jawab saya,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Thomas Tuchel (Foto: PSG)

“Jujur, saya cukup khawatir karena saya terus ditanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Rasanya semua orang tahu sesuatu yang tidak saya ketahui. Tapi haruskah saya khawatir? Saya tahu apa pun bisa terjadi dalam sepakbola,” pungkas pelatih berpaspor Jerman tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini