nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Tolak Tawaran 3 Klub Besar Eropa untuk Jual Dybala

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 07:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001823 juventus-tolak-tawaran-3-klub-besar-eropa-untuk-jual-dybala-3YRtPkSSqT.jpg Paulo Dybala (Foto: @PauDybala_JR/Twitter)

TURINJuventus dilaporkan menolak tawaran dari tiga klub besar Eropa untuk menjual bintang mudanya Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin 2019. Kabar tersebut dilaporkan Tuttosport pada Rabu (9/1/2019).

Spekulasi muncul setelah tiga klub besar Eropa yakni Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich menyatakan minatnya kepada pemain berpaspor Argentina tersebut. Bahkan ketiganya dikabarkan telah melakukan tawaran untuk mengajukan pembelian Dybala.

Paulo Dybala (Foto: AFP)

Akan tetapi Tuttosport menyatakan Juventus dengan cepat langsung menolak tawaran yang datang dari tiga klub tersebut. Namun begitu, klub berjuluk Bianconeri itu tetap membuka pintu untuk menjual sang penyerang, meski tidak saat ini.

Baca juga Solskjaer Senang Man United Berjumpa Arsenal di Babak Empat Piala FA

Juve diperkirakan akan bertahan untuk penawaran setidaknya 90 juta pounds atau sekira Rp1,61 triliun. Angka tersebut jelas lebih tinggi dari jumlah 89 juta pounds yang mereka terima ketika menjual Paul Pogba ke Manchester United pada 2016.

Paulo Dybala (Foto: Laman resmi Juventus)

Pada musim ini, Dybala dipaksa untuk memainkan peran yang sedikit berbeda setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 25 tahun itu pun baru tercatat mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan bersama Juventus di Liga Italia dan Liga Champions musim ini.

Sejauh ini, Dybala dikabarkan masih bahagia dengan keberadaannya di Allianz Stadium. Namun La Joya –julukan Dybala– juga akan terbuka untuk hengkang dari Juventus jika tawaran dari klub besar di Eropa mampu menggodanya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini