nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milomir Seslija Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 49 2002175 milomir-seslija-resmi-jadi-pelatih-arema-fc-GmUBBmKy2K.jpg Milomir Seslija ditunjuk sebagai pelatih anyar Arema FC. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Manajemen Arema FC akhirnya menunjuk pelatih kepala untuk mengarungi musim 2019. Mantan pelatih Madura United, Milomir Seslija, resmi ditunjuk manajemen untuk memimpin Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Sebelumnya, manajemen mempertimbangkan tiga nama lain yakni Wanderley Junior, Milan Petrovic, dan Rahmad Darmawan. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan manajemen memilih Milomir Seslija karena memang mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak termasuk asisten pelatih dan pemain.

Arema FC

"Sekali lagi kami dalam memutuskan pelatih kepala berdasarkan hasil diskusi dengan asisten pelatih dan pemain," ujar Ruddy saat sesi konferensi pers, Rabu (9/1/2019).

BACA JUGA: Dua Pemain Asing Baru Arema FC Akan Ikut di Latihan Perdana?

Milo, panggilan akrab Milomir Seslija, akan menandatangani kontrak bersama Arema FC berdurasi satu tahun per tanggal 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020.

Ruddy juga menambahkan, sebelum menandatangani kontrak bersama Singo Edan - julukan Arema FC, manajemen telah berkomunikasi secara intens.

"Sebelum datang dia sudah komunikasi dengan kita jauh-jauh hari. Jadi kita tanyakan juga ketiga pelatih lainnya bagaimana visi misi dan apa yang akan dilakukan kepada Arema FC. Tapi, berhubung CEO inginnya asing ya akhirnya kita putuskan untuk memakai asing," terangnya.

Milo sendiri akan langsung memimpin latihan perdana Arema FC pada Kamis sore 10 Januari 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini