nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Pemain Asing Baru Arema FC Akan Ikut di Latihan Perdana?

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 07:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 49 1999735 dua-pemain-asing-baru-arema-fc-akan-ikut-di-latihan-perdana-E4uGfeZ93X.jpg Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Menjelang kompetisi musim 2019, pemain asing baru tampaknya akan segera hadir di kubu Arema FC. Meski pada bursa transfer kali ini Singo Edan - julukan Arema FC, terkesan pasif dan dingin, manajemen diam - diam sudah menjalin kesepakatan dengan dua pemain asing.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, mengisyaratkan kehadiran dua pemain asing, salah satunya gelandang berkewarganegaraan Asia. Bahkan dirinya mengatakan kehadiran dua pemain asing ini pada sesi latihan perdana tim Arema FC.

Baca Juga: Arema FC Perpanjang Kontrak Arthur da Cunha

"Insya Allah gabung saat itu (latihan perdana), tapi manajemen yang lebih tahu kapan datangnya," ungkap Kuncoro, Jumat (4/1/2019).

Kuncora pun membocorkan sedikit penyerang asing baru Arema FC dimana dia merupakan sosok baru di persepakbolaan Indonesia. "Saya sudah lihat aksinya di youtube, yang saya lihat dia istimewa. Dia sosok baru belum pernah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia," terangnya.

Meski demikian Begal belum dapat memastikan sosok penyerang asing yang dimaksud akan langsung 'nyetel' dengan tim lantaran terkendala stamina. "Mungkin dia terkendala stamina saja karena perjalanan jauh dari negara asalnya," pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini