nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Mourinho, Ini Pelatih Madrid Musim Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 46 2002088 bukan-mourinho-ini-pelatih-madrid-musim-depan-6zemSopVfl.jpg Mourinho (kanan) saat diperkenalkan sebagai pelatih Madrid pada 2010. (Foto: REUTERS)

MADRID – Jose Mourinho digadang-gadang akan menangani Real Madrid. Jika tidak dalam waktu dekat, Mou –sapaan akrab Mourinho– akan memimpin Isco Alarcon dan kawan-kawan di awal musim 2019-2020.

Namun, salah satu jurnalis asal Italia, Eduardo Inda, menilai bukan Mourinho yang akan menangani Madrid musim depan. Musim depan, Los Blancos –julukan Madrid– kemungkinan besar ditangani juru taktik asal Italia, Massimiliano Allegri.

Jose Mourinho

Ketertarikan presiden Madrid Florentino Perez kepada Allegri sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pada musim panas 2018, Perez sempat mendekati Allegri untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Akan tetapi, Allegri menolak tawaran itu karena mengaku masih ingin berkonsentrasi dengan Juventus.

BACA JUGA: 2 Syarat agar Mourinho Kembali Tangani Real Madrid

Meski terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2020, bukan berarti Allegri tidak bisa hengkang ke Madrid pada musim panas 2019. Jika sanggup membawa Juventus keluar sebagai kampiun Liga Champions 2018-2019, kesempatan pelatih 51 tahun itu angkat kaki dari Allianz Stadium semakin terbuka.

“Allegri incaran teratas Florentino (Perez). Allegri berbicara dengan Florentino musim panas lalu. Sejak saat itu, Perez tak pernah bisa berhenti memikirkan Allegri,” kata Inda mengutip dari Calciomercato, Rabu (9/1/2019).

 Ingin Raih Predikat Juara Grup, Allegri Pastikan Ronaldo Tampil Melawan Young Boys

Jika Allegri hengkang ke Madrid, siapa yang akan membesut Juventus? Media-media Italia memberitakan bahwa Juventus akan dipimpin Zinedine Zidane, pelatih yang sukses besar bersama Madrid.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini