nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain Bintang yang Ketahuan Selingkuh

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 10:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 51 2001372 5-pemain-bintang-yang-ketahuan-selingkuh-h9336uioxX.jpg Giroud pernah ketahuan berselingkuh pada 2014. (Foto: Facebook Chelsea)

COBAAN sebagai seorang pesepakbola sangatlah banyak. Banyaknya uang yang dimiliki membuat mereka dapat melakukan apa saja yang mereka mau. Rata-rata, terutama pesepakbola yang mentas di Eropa, sangat dekat dengan kehidupan malam.

Kehidupan malam itu membuat mereka dapat dengan mudah dekat dengan sejumlah perempuan sekaligus! Ujung-ujungnya, pesepakbola yang sudah memiliki istri pun khilaf dan melakukan perselingkuhan. Siapa saja?

Berikut 5 pemain bintang yang ketahuan selingkuh:

5. Olivier Giroud

Olivier Giroud

Giroud melangsungkan pernikahan dengan sang istri, Jennifer, pada 2011. Ketika Giroud masih berkarier di Prancis, hubungan keduanya terlihat adem-ayem. Namun, semuanya berubah ketika penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu memutuskan hengkang ke Arsenal pada musim panas 2012.

Belum juga dua tahun membela Arsenal, Giroud ketahuan berselingkuh pada medio Februari 2014. Ia kepergok sedang berduaan dengan model panas asal Inggris, Celia Kay. Ironisnya, perselingkuhan itu dilakukan Giroud beberapa jam sebelum laga Crystal Palace vs Arsenal. Kadung tertangkap basah, Giroud pun mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri karena telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

4. Patrice Evra

Patrice Evra

Evra menikah dengan Sandra pada 2006. Namun, Evra sempat merusak kepercayaan yang diberikan sang istri setelah ketahuan berselingkuh dengan model playboy, Carla Howe.

Menurut pengakuan Carla, Evra beberapa kali menggodanya saat bertemu di kelab malam bernama Marfair. Pada akhirnya, hubungan keduanya berlanjut ke salah satu hotel yang ada di Kota Paris, Prancis. Akan tetapi, Evra mengaku bersalah atas tindakannya tersebut dan kini hubungannya dengan sang istri terlihat harmonis.

3. Franck Ribery

Franck Ribery

Ribery memiliki seorang istri bernama Wahiba. Berkat Wahiba lah, Ribery pada akhirnya pindah keyakinan. Namun, winger Bayern Munich itu melakukan tindakan ceroboh pada medio 2010.

Bersama dua rekannya di Timnas Prancis, Karim Benzema dan Sidney Govou, Ribery menyewa wanita penghibur bernama Zahia Dehar. Menjadi masalah karena usia Zahia saat itu baru menginjak 17 tahun. Sekadar informasi, di Prancis ada peraturan yang mengatakan bahwa pekerja seks komersial baru bisa dipekerjakan ketika telah berusia 18 tahun.

2. Thierry Henry

Thierry Henry

Henry terkenal sebagai pribadi yang santun, terutama saat berada di lapangan. Akan tetapi, siapa sangka Henry sempat berselingkuh dengan make-up artist asal Swedia, Sadie Hewlett.

Akibat tindakannya tersebut, istri Henry yakni Claire Merry menuntut cerai. Alhasil, usia pernikahan Henry-Claire hanya bertahan selama empat tahun (2003-2007). Tidak sampai di situ, Henry juga dituntut untuk membayar kompensasi perceraian sebesar 8 juta pounds atau sekira Rp143,6 miliar.

1. John Terry

John terry

Terry sempat membuat eks rekannya di Timnas Inggris dan Chelsea, Wayne Brigde, kecewa. Bagaimana tidak, Terry mengencani Vanessa Perroncel yang notabene mantan kekasih Bridge.

Bahkan, aksi perselingkuhan dilakukan Terry di depan anak dari Bridge dan Vanessa. Sebenarnya, Vanessa sudah sejak dulu dikenal sebagai wanita penggoda. Uniknya, pria yang didekati Vanessa mayoritas adalah pemain Chelsea. Sebelum Terry dan Bridge, Vanessa sempat menjalin cinta singkat dengan Eidur Gudjohnsen dan Adrian Mutu.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini