nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Milan, Paqueta Ingin Ikuti Jejak Kaka

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 47 2000972 gabung-milan-paqueta-ingin-ikuti-jejak-kaka-BYLmcyGkDR.jpg Lucas Paqueta (Foto: Zimbio)

MILAN – Pemain anyar milik AC Milan, Lucas Paqueta, membeberkan target yang ingin dicapainya kala berseragam Rossoneri –julukan Milan. Paqueta mengaku ingin sekali mengikuti jejak Ricardo Kaka yang meraih banyak kesuksesan bersama Milan.

Sebagaimana diketahui, Paqueta resmi bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Manajemen Milan rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp565 miliar dari Flamengo.

lucas paqueta

Paqueta sendiri sudah tiba di Milan dan bakal menjalani latihan perdananya bersama pasukan Gennaro Gattuso. Bahkan, Paqueta kabarnya juga bakal langsung melakoni laga debutnya bersama Milan dalam lanjutan Liga Italia 2018-2019 melawan Sampdoria pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Milan Resmi Dapatkan Lucas Paqueta dari Flamengo

Sebelum menjalani pertandingan debut bersama klub anyarnya tersebut, Paqueta pun membeberkan target yang ingin dicapainya bersama Milan. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mengaku sangat berharap bisa meraih kesuksesan bersama Milan layaknya Kaka.

AC Milan

“Ricardo Kaka merupakan salah satu pemain idola saya dan impian saya adalah melakukan yang terbaik di Milan seperti yang dilakukan Kaka,” ungkap Paqueta seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (7/1/2019).

“Bahkan jika itu mungkin tidak benar untuk membuat perbandingan. Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin di sini, dan membantu tim meraih lebih banyak hasil positif,” tutup pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini