nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Terpuruk, Modric: Itu Bukan Salah Solari!

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 46 2001188 madrid-terpuruk-modric-itu-bukan-salah-solari-4FCgZJhLSr.jpg Santiago Solari (Foto: Marca)

MADRID Real Madrid takluk 0-2 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019 di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/209). Kekalahan itu pun semakin menegaskan keterpurukan Madrid di musim ini.

Meskipun begitu, Luka Modric tak mau menyalahkan juru taktik Madrid, Santiago Solari, atas penampilan buruk tim berjuluk Los Blancos itu. Menurut pesepakbola asal Kroasia itu, Solari telah melakukan tugasnya dengan baik untuk meramu Madrid.

Santiago Solari (Foto: UEFA)

Sementara itu, para pemain Madrid gagal menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas lapangan. Hal itu yang dirasa Modric membuat Madrid gagal tampil konsisten pada musim ini.

BACA JUGA: Kerap Dicadangkan, Petinggi Barcelona Pastikan Masa Depan Coutinho Aman

“Pelatih melakukan pekerjaan dengan baik tetapi dia (Solari) tidak bisa mencetak gol atau menghentikan laga di awal pertandingan. Dia memiliki harapan, tetapi kami yang ada di luar sana, di lapangan, dan kami harus berbuat lebih baik untuk berkonsentrasi pada pertandingan,” ujar Modric, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Senin (7/1/2019).

Sociedad vs Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

“Kami tidak bisa terus seperti ini di setiap pertandingan. Anda harus menghindarinya di masa depan. Kami menciptakan (peluang) tetapi tidak membuat gol dan itulah masalah kami. Solari memiliki kepercayaan kepada kami dan kami tidak akan mencari alasan atau menyalahkan dia,” sambung gelandang Madrid itu.

Setelah kekalahan itu, Madrid kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Madrid tertinggal lima poin dari rival abadinya, Barcelona, yang duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Tanpa solusi dari keterpurukan Madrid ini, maka mustahil Los Blancos bisa mengejar Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini