nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk di Kandang, Modric: Masalah Madrid Tak Normal

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 46 2001185 takluk-di-kandang-modric-masalah-madrid-tak-normal-ibOBP8w1kE.jpg Real Madrid (Foto: Twitter/@realmadriden)

MADRID Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-2 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol 2018-2019 di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/209). Kekalahan itu seharusnya tidak terjadi kerena secara kualitas Madrid unggul segalanya atas tim tamu.

Menilik pada kekalahan itu, Luka Modric pun menilai masalah yang dialami Los Blancos –julukan Madrid– tak normal. Modrid pun menekankan pentingnya Madrid untuk segera menemukan solusi atas penampilan buruk tersebut karena hal itu sudah amat sering terjadi pada musim ini.

Madrid (Foto: Twitter/@realmadrid)

Akibat penampilan yang tak konsisten maka Madrid pun tercecer dari perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Setelah kekalahan itu, Madrid kini berada di posisi kelima pada klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

BACA JUGA: Kerap Dicadangkan, Petinggi Barcelona Pastikan Masa Depan Coutinho Aman

Madrid tertinggal lima poin dari rival abadinya, Barcelona, yang duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Selisih poin itu bisa saja bertambah jika Madrid gagal bangkit dari keterpurukannya di musim ini.

Luka Modric (Foto: Reuters)

“Tak adanya Gol dan lebih banyak persatuan di lapangan. Di kandang, mereka (Sociedad) mencetak gol ke (gawang) kami dan kami tidak mencetak banyak gol. Kami harus duduk, berbicara, dan melihat apa masalahnya. Ini tidak normal, bukan hanya satu kali, ini sudah sering terjadi,” ungkap Modrid, seperti yang diwartakan Fourfourtwo, Senin (7/1/2019).

“Anda harus menemukan solusi, banyak pemain yang tidak menunjukkan performa terbaiknya. Saya harus meningkat dan memikul lebih banyak tanggung jawab. Ini adalah momen yang sulit bagi klub tetapi hal-hal itu harusnya menyatukan kami,” tutup peraih Ballon dOr 2018 tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini