nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirut Persija Ngaku Tahu Siapa Vigit Waluyo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 11:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 49 1998835 dirut-persija-ngaku-tahu-siapa-vigit-waluyo-gCAsFlHcQq.jpg Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kanan) (Foto: Persija Jakarta/Instagram)

JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku tahu siapa itu Vigit Waluyo, sosok yang tengah ramai diperbincangkan dalam skandal pengaturan skor. Namun, pria berdarah Bali itu mengklaim hanya tahu nama saja karena tidak pernah mengenal secara pribadi.

Perlu diketahui, Vigit Waluyo merupakan orang lama di klub Mojokerto Putra. Sementara Gede Widiade pernah menjadi investor di klub tersebut. Namun, Gede mengaku tidak pernah bersentuhan langsung dengan Vigit Waluyo.

(Baca juga: Persija Jakarta Ditinggalkan Dua Pemainnya)

Vigit Waluyo

“Seperti saya tahu Bill Clinton, itu saja. Kalau main dengan siapa, tidak tahu. Sama seperti mengetahui presiden, tahu fotonya dan pernah bersalaman, tapi pakai baju apa dan tidur saya tidak tahu,” ujar Gede Widiade, seperti dikutip Okezone dari Goal Indonesia, Rabu (2/1/2019).

Pria berkacamata itu menambahkan, status sebagai investor Mojokerto Putra terjadi setelah menarik uang dari Persebaya Surabaya. Perlu diketahui, Gede Widiade pernah menjadi CEO sekaligus penyandang dana klub berjuluk Bajul Ijo itu sebelum era Liga 1.

Persija Jakarta (Foto: Heru Haryono/Okezone)

“Tidak ada siapa-siapa di sana (Mojokerto Putra), cuma saya dan bupati. Sama seperti di Persija saat ini, mengeluarkan duit untuk senang-senang, menyenangkan Jakmania. Memang saya mau jadi Gubernur? Tidak ada,” tukas Gede Widiade.

Nama Vigit Waluyo sendiri mulai mencuat ketika disebut oleh mantan runner pengaturan skor, Bambang Suryo, dalam sebuah acara di televisi swasta. Bambang secara blak-blakan menyebut kalau Vigit Waluyo adalah orang lama dalam praktik pengaturan skor di Liga Indonesia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini