nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Ungkap Perbedaan Besar Man United di Bawah Arahan Solskjaer

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 19:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 27 45 1996810 giggs-ungkap-perbedaan-besar-man-united-di-bawah-arahan-solskjaer-0xCaEyrcAI.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Manchester Evening News)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menjelaskan perbedaan besar yang dialami mantan timnya setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya aura positif kini tengah menyelimuti kubu Setan Merah –julukan Man United– setelah pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Solskjaer yang bertugas sebagai pelatih caretaker mampu membawa kebangkitan bagi Man United yang dalam pada musim ini tampil kurang menjanjikan. Akan tetapi keberadaan pelatih berpaspor Norwegia ternyata benar-benar membawa perubahan.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Man United)

Pada dua pertandingan yang dilakoni Man United bersama Solskjaer, keduanya berhasil dimenangkan oleh Paul Pogba dan kawan-kawan. Terakhir, mereka mampu memenangi laga kontra Huddersfield dengan skor 3-1 pada Boxing Day di Old Trafford, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB.

Baca juga Kegembiraan Pogba Beri Kemenangan Man United di Boxing Day

“Itu adalah pertandingan kandang pertama Ole, dan sebuah hasil positif yang datang dari pertandingan Cardiff. Dengan kinerja dan hasilnya, saya pikir semua orang menanti-nantikan pertandingan (Man United),” ungkap Giggs, mengutip dari Manchester Evening News, Kamis (27/12/2018).

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Sportbible)

Tak hanya itu, Giggs merasa efek positif tersebut juga dirasakan para pemain hebat Man United seperti Pogba, David De Gea, dan Marcus Rashford. Ia pun berharap tren positif tersebut bisa berlanjut ke laga-laga berikutnya.

“Para pemain berar muncul, Pogba dengan gol-golnya, David (De Gea) dengan penyelamatan hebat dan Marcus (Rashford) semakin baik dan semakin baik di setiap pertandingan. Ada sesuatu positif yang nyata di sekitar tempat itu dan kami membutuhkan itu untuk dibawa sekarang pergi ke pertandingan berikutnya melawan Bournemouth,” tukasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini