nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryuji Utomo Resmi Jadi Rekrutan Pertama Persija

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 09:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 49 1995977 ryuji-utomo-resmi-jadi-rekrutan-pertama-persija-FOCzWbTjg1.jpg Ryuji Utomo jadi rekrutan pertama Persija untuk musim depan (Foto: Laman resmi Persija)

JAKARTA Persija Jakarta bergerak cepat di bursa transfer untuk mencari pemain-pemain yang dibutuhkan untuk menambah kualitas tim pada musim depan. Persija pun secara resmi telah mengontrak kembali mantan pemain mereka musim 2017, yakni Ryuji Utomo. Perekrutan kembali Ryuji itu dikonfirmasi oleh Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade.

Ryuji didatangkan oleh Persija berdasarkan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menganggap pemain kelahiran Jakarta itu pantas direkrut. Ryuji pun diikat kontrak selama dua tahun oleh Persija.

Ryuji Utomo (Foto: Okezone/Arif Julianto)

“Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun ke depan,” jelas Gede, seperti yang diwartakan laman resmi Persija, Rabu (26/12/2018).

BACA JUGA: Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung, Marko Simic Lelang Jersey

“Selain tentunya dia juga masih berusia muda (23 tahun) ditambah Ryuji pun milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji yang bisa bermain di berbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi pada musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019 dan Piala Indonesia,” lanjut Dirut Persija itu.

Ryuji Utomo (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Meskipun masih berusia 23 tahun, tetapi Ryuji punya pengalaman bermain di luar negeri selama satu tahun bersama PTT Rayong, yang bermain di kasta kedua Liga Thailand pada musim lalu. Bersama PTT Rayong, Ryuji berhasil menjadi juara kasta kedua Liga Thailand, sehingga mantan timnya itu akan berlaga di kasta teratas pada musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini